-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tingkatkan Pengetahuan Agama Usia Dini, Babinsa Ajarkan Anak-anak Mengaji
Tingkatkan Pengetahuan Agama Usia Dini, Babinsa Ajarkan Anak-anak Mengaji

Tingkatkan Pengetahuan Agama Usia Dini, Babinsa Ajarkan Anak-anak Mengaji

Foto.- Babinsa Koramil 1426-05/Marbo, Kodim 1426/Takalar, Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin Sertu Sukri, saat mengajar anak anak membaca Al Quran(mengaji).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Guna membentuk moral dan perilaku anak-anak yang baik, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1426-05/Marbo, Kodim 1426/Takalar, Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin Sertu Sukri ajarkan anak-anak usia dini untuk belajar ilmu agama dan mengaji bertempat di Nurul Hijrah Dusun Ongkoa Desa Laikang Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar. Jum'at (14/04/2023).

Dengan sabar Babinsa membimbing dan mengajar anak-anak cara membaca dan menghapal Al Quran yang baik dan benar sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Pada kegiatan itu Sertu Sukri mengatakan bahwa "Mengaji merupakan cara bagi umat Islam untuk belajar membaca, menghapal dan belajar memahami isi Al Quran. Walaupun kemampuan dan pengetahuan saya di bidang agama Islam masih sedikit namun saya sebagai Babinsa wajib untuk mengajarkan kepada anak-anak di wilayah Desa Binaan saya, "katanya.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam dunia pendidikan dalam hal ini pendidikan keagamaan menitik beratkan pada akhlak dan kepribadian yang hakiki agar anak-anak tersebut selain memiliki akhlak yang mulia tentunya dapat berguna bagi bangsa, negara dan agama nantinya, "ujar Babinsa.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.