-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangkoopsud II, Membuka Bazar dan Pasar Murah Lanud Sultan Hasanuddin, Dorong Perekonomian Wilayah
Pangkoopsud II, Membuka Bazar dan Pasar Murah Lanud Sultan Hasanuddin, Dorong Perekonomian Wilayah

Pangkoopsud II, Membuka Bazar dan Pasar Murah Lanud Sultan Hasanuddin, Dorong Perekonomian Wilayah

Foto.- Panglima Koops Udara II Marsda TNI Andi Kustoro, S.E., seusai membuka Bazar dan Pasar Murah Lanud Sultan Hasanuddin.

MAROS SPIRITNEWS.- Lanud Sultan Hasanuddin bersama Koops Udara II, Kosek II dan Pasgat menggelar bazar dan pasar murah yang ditujukan untuk masyarakat umum dalam rangka rangkaian peringatan ke-77 Hari Jadi TNI Angkatan Udara di lapangan Angkasa, Pada Hari Jum'at Tanggal 14/4/2023.
Sementara kegiatan tersebut, bertujuan untuk membantu penyediaan bahan kebutuhan masyarakat sekaligus mendorong perputaran perekonomian wilayah, baik di Kabupaten Maros maupun Kota Makassar.

Berdasarkan panatauan awak media, setelah dibuka oleh Panglima Koops Udara II Marsda TNI Andi Kustoro, S.E., terlihat antusiasme masyarakat cukup tinggi, untuk mendapatkan paket sembako yang dijual dengan harga terjangkau, kegiatan tersebut sangat tepat karena tinggal menghitung hari "HARI RAYA IDUL FITRI 1444- H/2023-M itu tiba".

Sebanyak 1.500 paket sembako, yang terdiri dari beras, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir dan mentega habis terjual.

Kemudian usai melakukan peninjauan kegiatan bersama para pejabat Koops Udara II, Kosek II dan Pasgat, Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos mengungkapkan jika bazar dan pasar murah ini merupakan instruksi dari pimpinan pusat sebagai upaya untuk membantu mengoptimalkan perekonomian wilayah.

Ditambahkan jika bazar dan pasar murah juga bertujuan membantu meningkatkan daya beli masyarakat melalui penyediaan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau sekaligus memperkenalkan produk hasil karya, hasil olahan dan aneka kuliner dari beberapa stand UMKM yang terlibat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat terutama bahan pokok, mendekati hari raya Idul Fitri 1444- H/2023- M, sekaligus mendorong perputaran perekonomian, baik bagi pelaku usaha, pendukung usaha maupun konsumen,” kata Danlanud.

Menurut Kapentak Lanud Hasanuddin, turut hadir pada kegiatan tersebut duantaranya; Asisten II mewakili Bupati Maros bapak H.A.S Chaidir Syam yang memberikan apresiasi saat datang bersama para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Maros dalam bazar dan pasar murah kata Kapentek sesuai giat peninjauan yang dilakukan oleh Danlanud Sultan Hasanuddin.(*/Pentak Lanud Hasanuddin Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.