-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Gabungan Dari Dampus POM TNI, Kadiv Propam Polri Bersama Waka Puspmad, Gelar Konferensi Pers Terkait Pelemparan Mako Polres Jeneponto
Tim Gabungan Dari Dampus POM TNI, Kadiv Propam Polri Bersama Waka Puspmad, Gelar Konferensi Pers Terkait Pelemparan Mako Polres Jeneponto

Tim Gabungan Dari Dampus POM TNI, Kadiv Propam Polri Bersama Waka Puspmad, Gelar Konferensi Pers Terkait Pelemparan Mako Polres Jeneponto

Foto.- Tim gabungan dari TNI dan Polri gelar konferensi Pers, Pada Hari Sabtu 29 April 2023.

JENEPONTO SPIRITNEWS.- TIM Gabungan yang terdiri dari Div Propam Polri, PUS POM TNI, PUS POM TNI AD, PUS POM TNI AU, PUS POM TNI AL, gelar Konferensi Pers, yang di laksanakan di Mako Polres Jeneponto. Sabtu, 29 April 2023.

Berdasarkan pantauan awak media, pada konfrensi pers tersebut, dipimpin oleh DANPUS POM TNI Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H., KADIV Propam Polri Irjen Pol Drs Syahar Diantono, M.Si, serta Wadan PUSPOMAD Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H.

TIM Gabungan tersebut merupakan suatu wujud sinergitas TNI POLRI dalam menyelasaikan permasalahan ini secepat mungkin ucap DANPUS POM TNI Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, S.St.M.K., S.H. , dan Pejabat Utama Polda Sulsel.

“Apa bila didalam proses invesitigasi yang kita laksanakan ada hal-hal yang melibatkan prajurit, kita akan melakukan Proses Hukum yang berlaku. Serta TNI Tidak Boleh arogan, tetap tegas tapi Humanis.” Pungkas DANPUS POM TNI Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H.
“Soliditas TNI POLRI merupakan perintah Bapak Presiden, sehingga kita turun langsung bersama-sama TIM Gabungan. Kita sudah dua hari melaksanakan kegiatan diberbagai tempat diantaranya di Polres Jeneponto ini” ucap KADIV Propam Polri Irjen Pol Drs Syahar Diantono, M.Si.

Jangan mudah menyebar informasi-informasi yang belum tentu kebenarannya yang masih perlu di croscek kebenarannya, dan kami minta kepada media agar menjaga Soliditas TNI POLRI Tambah KADIV Propam Polri Irjen Pol Drs Syahar Diantono, M.Si.

Disampaikan bahwa “TIM sudah bekerja, kami sudah mendapatkan data-data dan lain sebagainya, dimana kami masih perlu menganalisa. Percaya kepada kami siapa yang berbuat salah pasti akan diproses hukum.

Dia juga berharap dengan mengatakan biarkanlah kami bekerja” ucap Wadan PUSPOMAD Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H.(*/Pendim Kodim Jeneponto).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.