-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam XIV/Hasanuddin Didampingi Para PJU Kodam Menerima Audiensi Asops Kasal Berserta Rombongan di Ruangan Kerjanya
Pangdam XIV/Hasanuddin Didampingi Para PJU Kodam Menerima Audiensi Asops Kasal Berserta Rombongan di Ruangan Kerjanya

Pangdam XIV/Hasanuddin Didampingi Para PJU Kodam Menerima Audiensi Asops Kasal Berserta Rombongan di Ruangan Kerjanya


Foto.- Mayjen TNI Totok Imam Santoso, bersama PJU Makodam XIV/Hasanuddin saat menyambut kedatangan Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut (Asops Kasal) Laksda TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP.,

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, menerima Audiensi Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut (Asops Kasal) Laksda TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., beserta rombongan, bertempat di ruang kerja Pangdam, Kota Makassar. Rabu (5/06/2023).
Foto.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso menyerahkan cndra mata kepada Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut (Asops Kasal) Laksda TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP.,

Kedatangan Asops Kasal beserta rombongan disambut langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin. Pangdam mengucapkan terima kasih atas kedatangannya telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi di Makodam XIV/Hasanuddin.

Di awal pertemuannya, Laksda Denih mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya yakni dalam rangka bersilaturahmi dan menyampaikan secara singkat rencana garis besar kegiatan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) ke-4 Tahun 2023.

Ia mengungkapkan bahwa Latihan bersama multilateral ini, mengundang 48 negara peserta Angkatan Laut dari negara sahabat dalam rangka penanggulangan bencana yang digelar di Makassar sekitar bulan Juni 2023 mendatang.

Jenderal bintang dua ini menyampaikan bahwa Kodam XIV/Hasanuddin siap mendukung kelancaran selama kegiatan MNEK ke-4 Tahun 2023 berlangsung. “Kita siap mendukung, apabila ada kegiatan-kegiatan yang ada kaitannya dengan wilayah, kita siap juga untuk membantu”, Tandasnya.

“Kita juga sudah sering melaksanakan olahraga bersama sebulan sekali seperti senam TNI Polri, sholat bersama, kegiatan-kegiatan keakraban dan kegiatan-kegiatan Kodam yang melibatkan Lantamal, dan kita juga sering mengadakan perlombaan untuk Wanita TNI agar terjaga silaturahmi yang erat antar prajurit,” Tambahnya.

Dalam kesempatan ini pula, Mayjen Totok juga mengajak rombongan Asops Kasal untuk meninjau atau melihat langsung perkembangan situasi diberbagai ruangan Makodam yang semakin modern dan nyaman setelah dilaksanakannya renovasi.

Sementara berdasarkan pantauan turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah, Danlantamal VI, Brigadir Jenderal (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M.., Asops Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI dan sejumlah pejabat Mabesal.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.