-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Pelabuhan Makassar Bersama PJU Mapolda Sulsel, Gelar Jumat Curhat
Kapolres Pelabuhan Makassar Bersama PJU Mapolda Sulsel, Gelar Jumat Curhat

Kapolres Pelabuhan Makassar Bersama PJU Mapolda Sulsel, Gelar Jumat Curhat

Foto.- Kalolres Pelabuhan Makassar, bersama Pejabat Utama Mapolda Sulsel, seusai giat Jumat Curhat.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- INILAH giat Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan, AKBP Yudi Frianto dampingi para PJU Polda Sulsel melaksanakan program Juma’t Curhat untuk menyerap aspirasi dan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Jumat (28/04/2023).

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan Jum’at Curhat, turut dihadiri oleh, Dir Polairud Polda Sulsel Kombes Pol Supeno, Kabid Keuangan Kombes Rukandi, Wadir Binmas AKBP Lilek, Kapolres AKBP Yudi Firyanto dan Para PJU Polres Pelabuhan Makassar.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar menuturkan bahwa “Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat serta mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,” ucap Kasi Humas IPTU Hasrul.

Lanjut dikatakan, dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan, di antaranya warga yang bernama Hamza, Ketua Lembaga Masyarakat Cambayya, menerangkan dulunya di Cambayya sering terjadi perang kelompok, Alhamdulillah sekarang sudah aman.

“Namun yang menjadi khawatiran sekarang adanya perpok dikecamatan lain yang berada wilayah hukum Polrestabes perbatasan kecamatan Ujung tanah dan dikhawatirkan terdampak lagi dikelurahan cambayya, Untuk itu warga meminta dari polda bisa mengkoordinir anggota polda dan Polrestabes untuk melakukan patroli diwilayah tersebut,” tambahnya.

Menanggapi hal itu, Dir Polairud Polda Sulsel Kombes Pol Supeno mengatakan, akan segera menindak lanjuti keluhan warga tersebut untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari imbas perang kelompok. Sementara itu, Kapolres AKBP Yudi Frianto menambahkan, nantinya akan bersenergi dengan Polrestabes dan Polda serta TNI untuk melakukan patroli pada jam – jam rawan pada kecamatan yang bukan wilayah Polres Pelabuhan makassar, agar masyarakat yang berada kecamatan Ujung Tanah merasa aman.(*/Humas Polres Pelabuhan Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.