-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Kapolda Sulsel, Utamakan Kebersamaan Melalui Bukber Dengan Awak Media
INILAH Kapolda Sulsel, Utamakan Kebersamaan Melalui Bukber Dengan Awak Media

INILAH Kapolda Sulsel, Utamakan Kebersamaan Melalui Bukber Dengan Awak Media

Foto.- Kapolda Sulsel, Wakapolda Sulsel Kabid Humas Polda Sulsel bersama Sekertaris PWI Sulsel, saat Silaturahmi dan Buka bersama dengan para awak medua.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.,SH.,M.Hum melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama (Bukber) bersama ratusan wartawan baik cetak, online maupun televisi di Cafe Verda Jl.Bonto Lempangan Makassar, Senin (17/04/2023).

Sementara acara buka puasa bersama tersebut, bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan hubungan kemitraan yang telah terjalin antara Polda Sulsel dengan para jurnalis/wartawan lebih erat lagi.

“Kita partner kerja atau istilahnya simbiosis mutualisme, kita saling memberikan informasi yang menguntungkan dan ini yang harus dijalankan terus, sampai kapanpun komunikasi terus terjalin , dengan saling memberi informasi yang benar, Media menjembatani pesan kepolisian ke masyarakat, ” kata Kapolda saat memberikan sambutan.

Acara silaturahmi dan buka bersama ini turut dihadiri Wakapolda Sulsel, PJU Polda Sulsel, .Sekretaris PWI Sulsel, Para Kasubbid Humas Polda Sulsel beserta Keluarga Besar Bidhumas Polda Sulsel.

Setelah adzan magrib, Kapolda mempersilahkan undangan yang hadir untuk melaksanakan sholat dan beberapa undangan lainnya menikmati menu buka bersama yang telah dihidangkan di meja prasmanan yang ada.

Sementara diakhir acara Kapolda Sulsel diberikan Cindera mata oleh pimpinan redaksi harian Rakyat Sulsel.(*/Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.