-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim Takalar, Launching Rehap Rumah dan Pemberian Bantuan Kepada Anak Yatim
Kodim Takalar, Launching Rehap Rumah dan Pemberian Bantuan Kepada Anak Yatim

Kodim Takalar, Launching Rehap Rumah dan Pemberian Bantuan Kepada Anak Yatim

Foto.- Kapten Inf Ashar, S.Pd., Danramil 1426-02/Polsel, Kodim 1426/Takalar, saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Launching Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Tahap-2 Kodim 1426/Takalar Ta. 2023 Secara Vicon dan Pemberian Santunan Bantuan Kepada Anak Yatim Kodim 1426/Takalar di Desa Kampung Beru Kec. Galesong Kab. Takalar.Selasa 07/03/2023.
Vicon dan Pemberian Bantuan kepada anak yatim Kodim 1426/Takalar, yang dipimpin oleh Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) (Pangdam XIV/Hasanuddin).

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan dalam sambutannya Sebelum memulai sambutan, saya ingin menyapa kepada seluruh masyarakat yang mendapat Rehab RTLH tahap-2 dan Anak Stanting di seluruh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, mudah-mudahan dengan rehap RTLH ini dan santunan bantuan kepada anak stanting dapat meringankan beban masyarakat, mudah-mudahan rumah yang sudah di rehab dapat di nikmati dan bisa membahagiakan masyarakat
Alhamdulillah Kami jajaran Kodam XIV/Hasanuddin telah selesai melaksanakan rapat pimpinan, Kodam XIV/Hasanuddin ingin berbagi bersama di seluruh jajaran baik dari Sulsel, Sulbar dan sultra, kegiatan utama yaitu Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 34 sasaran tersebar di tiga provinsi dan kami memberikan santunan kepada ibu-ibu yang putra putri nya terkena stanting mudah-mudahan bisa membantu dan mudah-mudahan segera sembuh.

Bantuan santunan kepada Panti asuhan dan yayasan itu semua berasal dari kita semua,saling membantu dan saling berbagi kepada seluruh masyarakat baik dari provinsi Sulsel, Sulbar dan Sultra, papar pangdam Hasanuddin.

Kami berterimah kasih kepada Forkopimda dan jajaran telah hadir semua Kabupaten atau Kota kebersamaan akan kita jalan terus, mudah-mudahan setelah Launching tahapa-2 ini bisa kita lanjutkan ke tahap-3.

Senyum Bapak/Ibu adalah senyum kita semua, sedih Bapak/Ibu kita juga ikut sedih, senang dan bahagia minimal bisa mengurangi beban, mudah-mudahan kedepan kita bisa lebih baik, Ungkap Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso.

Mohon do'a restu mudah-mudahan keberadaan Kodam XIV/Hasanuddin dan TNI-AD dimanapun berada dicintai oleh rakyat sesuai arahan Bapak KASAD.

Sementara menurut Pendim 1426/Takalar, turut hadir dalam kegiatan Vicon sebagai diantaranya,Kapten Inf Ashar, S.Pd. (Danramil 1426-02/Polsel),Kapten Inf Asdar Fahmi (Plh Danramil 1426-04/Galesong, Kapten Inf Muhammad Nur (Pasi Ter Kodim 1426/Takalar,Iptu Andi Aldiansyah, SE. (Kapolsek Galsel),Rustan S.Sos (Camat Galesong),Muhammad Ali, SH., (Kepala Desa Kampung Beru),Koptu Mustari (Babinsa Desa Kampung Beru),Bripka Muh. Empo (Bhabinkamtibmas Desa Kampung Beru), Barang Daeng Maro (Penerima RTLH),Ibu Hasmah (Pengasuh Anak Yatim).(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.