-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Berbagai Dengan Sesama, Koramil Marbo Laksanakan Jum'at Berkah
Berbagai Dengan Sesama, Koramil Marbo Laksanakan Jum'at Berkah

Berbagai Dengan Sesama, Koramil Marbo Laksanakan Jum'at Berkah

Foto.- Bersama Anggota Koramil Marbo, saat memberikan nasi dos kepada tukang becak dan bentor, di hari Jum'at Berkah.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Jumat berkah Koramil 1426-05/Marbo kepada warga yang kurang mampu yaitu tukang Becak dan Bentor di Lingkungan Tamalate Kelurahan Mangadu Kecamatan Mangarabombang (Marbo) Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan, Jum'at 10/03/2023.
Anggota Koramil Marbo dipimpin langsung oleh Letda Inf Syarifuddin. B (PLH Danramil 1426-05/Marbo) melaksanakan Jum'at berkah dengan membagikan Snack kepada warga tukang Becak dan Bentor yang kurang mampu berupa kue dan Nasi dos.

Pada kesempatan itu Danramil 1426-05/Marbo Letda Inf Syarifuddin. B mengatakan bahwa kegiatan ini kita laksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

"Kita membagikan Kue dan Nasi dos kepada tukang Becak, dan tukang Bentor yang ada di wilayah Koramil 1426-05/Marbo, merupakan implementasi 6K, "pungkasnya.

Harapan saya, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan menjadi kegiatan rutin di wilayah Koramil 1426-05/Marbo, dan tetap terjaga kekompakan serta menjalin silaturahmi kepada masyarakat, "sebut Danramil.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.