-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Cegah Stunting, Babinsa Tamalate Laksanakan Pendampingan Penimbangan Anak
Cegah Stunting, Babinsa Tamalate Laksanakan Pendampingan Penimbangan Anak

Cegah Stunting, Babinsa Tamalate Laksanakan Pendampingan Penimbangan Anak

Foto.- Babinsa Tamalate Koramil 1426-03/Galut, saat pendampingan penimbangan Anak.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Guna mendukung program pemerintah dalam menekan angka Stunting di wilayah, Babinsa Koramil 1426-03/Galut Kodim 1426/Takalar, Korem 141/Toddopuli Serda Rapiuddin melaksanakan kegiatan monitoring dan pendampingan Posyandu penimbangan anak bertempat di balai Desa Tamalate, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Sabtu (11/03/23).

Serda Rapiuddin selaku Babinsa di wilayah Desa Tamalate mengatakan bahwa, Kegiatan pendampingan dan pengawasan kepada Posyandu ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap pertumbuhan anak Balita yang ada di Desa Tamalate.

Dirinya juga berpesan pemberian makanan bergizi bagi Balita sangat penting sekali untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak dengan baik. Kami berharap kegiatan ini terus bisa berjalan agar anak-anak Balita semakin sehat dan terbebas dari Stunting, "ungkapnya.

“Selain pemberian makanan tambahan, para petugas juga melakukan penimbangan dan pengukuran tinggi badan Balita untuk mengecek secara rutin bagaimana perkembangan dalam masa penanganan Stunting tersebut.

“Menu makanan yang disiapkan bagi Balita Stunting telah disesuaikan dengan standar gizi seimbang yang ditentukan oleh ahli gizi dari petugas Puskesmas setempat, “jelasnya.(*/Pendim 1426/Takalr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.