-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1426/Takalar Gelar Senam SKJ 88 Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh
Kodim 1426/Takalar Gelar Senam SKJ 88 Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh

Kodim 1426/Takalar Gelar Senam SKJ 88 Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh


Foto.- Dandim bersama Ketua Persit, Kodim 1426/Takalar, saat Senam SKJ 88 Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Pelaksanaan senam SKJ 88 di Lapangan Apel Makodim 1426/Takalar rutin dilaksanakan guna menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit dan prima, Personel Kodim 1426/Takalar dan Ibu Persit KCK Cabang XXXIV Dim 1426/Takalar melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani 88 di Lapangan Apel Makodim 1426/Takalar, Jalan Fitrah Nomor 9, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Jum'at, (24/02/2023).
Anggota Kodim 1426/Takalar mengikuti gerakan demi gerakan Senam SKJ 88 dipimpin oleh instruktur Senam, seusai senam dilanjut olahraga bersama dengan penuh semangat dan gembira.

Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko mengatakan, “kegiatan ini merupakan realisasi perintah dari Panglima TNI agar seluruh Kotama dan Satuan-satuan TNI AD agar melaksanakan SKJ 88 sebanyak 2 (dua) kali yaitu setiap hari Selasa dan Jum’at sebelum melaksanakan olahraga umum, "ungkapnya.

“Kegiatan olah raga ini tujuannya untuk menjaga kesehatan tubuh dan fisik yang prima otomatis dapat menjadi pemicu bagi prajurit dan PNS di lingkungan TNI, dalam mendukung setiap tugas dan kewajiban yang diberikan secara optimal dengan hasil yang maksimal dan untuk meningkatkan imunitas sehingga terhindar dari penyakit.

“Mayoritas anggota kodim 1426/Takalar sudah berusia rata-rata 40 tahun keatas, di himbau kepada anggota untuk menjaga kesehatan dan rutin berolahraga sebelum melaksanakan tugas.

Dengan adanya kegiatan ini harapannya semoga kita semua selalu diberikan kesehatan agar bisa menjalankan tugas dan kegiatan dengan penuh semangat dan ikhlas, ”tutupnya. (*/Pendim 1426).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.