-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kaaro Rena  Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Pallangga Gowa, Warga Antusias Bertanya
Kaaro Rena  Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Pallangga Gowa, Warga Antusias Bertanya

Kaaro Rena Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Pallangga Gowa, Warga Antusias Bertanya


Foto.- Kombes Pol Joko Tutukonoto S.H., S.I.K mewakili Kapolda Sulsel saat Jumat Curhat dengan warga di Pallangga Gowa, Warga.

GOWA SPIRITNEWS.- Karo Rena Polda Sulsel Kombes Pol Joko Tutukonoto S.H., S.I.K mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Bueno Del Cafe Jl. Pallangga Raya Kec. Pallangga Kab. Gowa, Jumat (17/2/2023).

Kegiatan ini dihadiri juga Dir Binmas Polda Sulsel, Para PJU Polda Sulsel, Kapolres Gowa Danramil Pallangga dan Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta masyarakat lainnya.

Karo Rena Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.

"Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya',ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya, dari mengenai maraknya geng motor yang suka melakukan pembusuran dan mengenai anak muda yang suka melakukan balap liar yang apabila ditegur malahan membentangkan busur untuk mengancam warga sekitar.

Selain itu, Warga juga meminta ijin untuk membawa badik sebagai alat perlindungan diri.

Menanggapi hal itu, Karo Rena Polda Sulsel mengatakan akan segera menindak lanjuti. Ia juga mengatakan perlu adanya kolaborasi bukan cuman Polri tapi juga masyarakat untuk dapat mencegah dan memberikan arahan kepada anak muda untuk menjauhi hal-hal yang merugikan orang lain dan diri sendiri.

Kapolres Gowa juga menegaskan bahwa tidak ada perbuatan yang tidak ada hukumnya, tapi kebanyakan yang berbuat adalah anak di bawah umur maka dari itu pihak Polres untuk awalnya melakukan pembinaan untuk anak melalui Binmas ke masyarakat untuk mencegahnya.

Mengenai membawa badik, lanjut Kapolres, sebaiknya jangan membawanya dan menyerahkan masalah keamanan kepada Polri, karna membawa badik selain dapat membahayakan sekitar tapi juga dapat membahayakan diri sendiri.(*/Nino Staf Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.