-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Irwasda Polda Sulsel, Menerima Aspirasi Masyarakat di Jumat Curhat
Irwasda Polda Sulsel, Menerima Aspirasi Masyarakat di Jumat Curhat

Irwasda Polda Sulsel, Menerima Aspirasi Masyarakat di Jumat Curhat

Foto.- Irwasda, Kabid Propam Polda Sulsel saat berdialog dengan masyarakat.

MAKASSAR SPIRITNEWS.– Irwasda Polda Sulsel, Kombes Pol. Ai Afriandi menggelar “Jum’at Curhat” sekaligus menerima aspirasi warga, di Dapur Ide, Jalan Racing Centre, Kota Makassar, Pada Hari Jum’at Tanggal 10/02/2023.

Sementara Jumat Curhat, dan Bakti Sosial ini, Polda Sulsel, sekaligus pembagikan sembako bagi masyarakat sekitar.

Berdasarkan pantauan awak media, selain dihadiri oleh Irwasda Polda Sulsel, turut hadir pula Kapolrestabes Makassar, PJU Polda Sulsel, Koramil, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta masyarakat lainnya.

Irwasda Polda Sulsel, Ai Afriandi menjelaskan bahwa kegiatan “Jum’at Curhat” ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.

Dia mengungkapkan bahwa tujuan mendengar aspirasi masyarakat, berkaitan dengan keamanan, atau pun instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan, diantaranya dari Nasrullah, Wakil Rektor 3 UMI Makassar mengenai keamanan khususnya di kampus UMI agar lebih ditingkatkan.

Ia juga mengapresiasi atas kinerja Polri dan berharap dapat terjalinnya kerjasama yang baik kedepannya dengan UMI.

Menanggapi hal itu, Irwasda Polda Sulsel mengatakan akan segera menindaklanjuti.

Selain itu, salah satu tokoh masyarakat juga menyampaikan masalah keamanan yang terjadi saat masyarakat sedang melaksanakan giat ibadah agar ditertibkan.

Sambung duungkapkan bahwa warga juga meminta Polda Sulsel memberikan bantuan personil dalam bekerja sama dengan FKPM guna mengendalikan kenakalan remaja.

Diakhir keterangannya menyampaikan bahwa “Berbagai aspirasi masyarakat telah disampaikan kepada kami, dan semua itu menjadi bahan masukan bagi kami untuk ditindaklanjuti,” tutupnya.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.