-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa Binaan
Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa Binaan

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa Binaan

Foto.- Babinsa Anggota Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli saat melaksanakan gotong royong, bersama warga binaannya.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dengan semangat gotong royong, Serka Samang Babinsa Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli laksanakan gotong royong perbaikan jalan dan jembatan bersama warga binaannya di Lingkungan Rajaya Baru Kelurahan Rajaya, Pada Hari Minggu (12/02/2023).
Saat ditemui di lokasi gotong royong, Serka Samang menjelaskan bahwa bergotong royong bersama warga masyarakat ini dilakukan dengan semangat dalam bekerja apalagi untuk kelancaran transportasi tentunya akan semakin menambah kekompakan dan kedekatan antara Babinsa dan warga masyarakat perlu dipertahankan.

Selain itu, perbaikan jalan dan jembatan ini juga bertujuan agar dapat memberikan rasa nyaman dan aman saat warga masyarakat melintasi jalan tersebut, imbuhnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko juga mengatakan bahwa gotong royong bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya Aparat Komando kewilayahan kepada masyarakat diwilayah binaan.

Kekompakan dan kedekatan antara Babinsa dan warga masyarakat perlu dipertahankan. Menjalinan sebuah kemitraan ini merupakan langkah positif guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga mampu membentuk situasi yang aman dan kondusif dilingkungan wilayah binaan.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.