-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Maros Menerima Kue Ucapan Ulang Tahun Ke 46 Dari Kapolres Maros
Bupati Maros Menerima Kue Ucapan Ulang Tahun Ke 46 Dari Kapolres Maros

Bupati Maros Menerima Kue Ucapan Ulang Tahun Ke 46 Dari Kapolres Maros

Foto.- Bupati Maros, H.A.S. Chaidir Syam, S.I.P., M.H, saat menerima kue ulang tahun ke 46, dari Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K.,

MAROS SPIRITNEWS.- Bupati Maros, H.A.S. Chaidir Syam, S.I.P., M.H, menerima kue ulang tahun ke 46, dari Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K., yang didampingi oleh Wakapolres Maros Kompol Muhammad Ramadhani Kamal, S.Pd., M.M, beserta para PJU, perwira dan personel Polres Maros, Kamis (02/02/2023).

Berdasarkan pantauan awak media, terlihat rombongan Kapolres Maros, mendatangi Kantor Bupati Maros dan memberikan Surprise kue Ulang Tahun ke 46 kepada Chaidir Syam.

Pada kesempatan itu pula Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K. menyampaikan ucapkan selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sukses, sehat selalu, ucap Kapolres Maros didampingi Wakapolres dengan PJU Mapolres Maros.

Berulang kali Kapolres mengatakan “Selamat ulang tahun semoga panjang umur sukses dan sehat selalu” kata Kapolres Maros.

Dimana Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam, S.I.P., M.H. juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Maros dan Wakapolres bersama PJU atas surprise dan doanya, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, dalam melaksanakan amanat masyarakat Kabupaten Maros.

Diakhir Kalimat Chaidir Syam, “Terima kasih surprise dan doanya dihari ulang tahun saya yang ke 46 tahun, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT tutup Bupati Maros.(*/Humas Pemkab Maros).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.