-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
67 Peserta SIPSS Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Tahap Pertama di Biddokkes Polda Sulsel Tampa Biaya
67 Peserta SIPSS Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Tahap Pertama di Biddokkes Polda Sulsel Tampa Biaya

67 Peserta SIPSS Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Tahap Pertama di Biddokkes Polda Sulsel Tampa Biaya

Foto.- Peserta seleksi SIPSS TA 2023 di Panda Polda Sulsel ikuti pemeriksaan kesehatan tahap pertama, di Biddokkes Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali membuka penerimaan untuk menjadi anggota Perwira Polri kali ini direkrut dari jalur sarjana, yaitu Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun anggaran 2023, Rabu (25/1/2023) lalu.
Sementara di Panda Polda Sulsel, sebanyak 67 peserta Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjan (SIPSS) TA 2023, yang telah mengikuti pemeriksaan kesehatan tahap pertama, dilaksanakan digedung Biddokkes Polda Sulsel, Pada Hari Rabu, Tanggal 1/02/2023.

Kegiatan tersebut dalam pengawasan Eksternal dari Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi selatan serta perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bersama Was Internal Polri, Yakni dari Binpam Propam dengan Inspektorat Polda Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media, proses seleksi penerimaan SIPSS TA 2023, Pada pemeriksaan kesehatan tahap pertama dari tim medis Biddokkes Polda Sulsel berlangsung sesuai dengan perinsip "BETAH" Yakni: Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta claer and claen, tampa dipungut biaya (gratis), dilaksanakan digedung Biddokkes.

Sementara dari Was eksternal perwakilan PWI Sulsel berharap agar Keluarga atau wali peserta seleksi SIPSS tetap percaya terhadap putra putrinya yang mengikuti tes yang telah ditentukan oleh Panitia pusat yang dilaksanakan seluruh panda jajaran polri se Indonesia.

Dimana pada penandatanganan pakta integritas pekan lalu dan pengambilan sumpah panitia, peserta dan orang tua/wali peserta seleksi, dalam sambutan Karo SDM Polda Sulsel, menegaskan agar semua peserta seleksi tetap percaya terhadap dirinya sendiri, termasuk keluarganya jangan pernah mau percaya siapapun yang menjanjikan bisa membantu meluluskan karena dalam seleksi SIPSS ini tidak ada yang bisa membantu para peserta termasuk saya selaku ketua panitia tidak bisa membantu kalian, tegas Karo SDM Polda Sulsel, disaksikan oleh ketua tim uji.(*/rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.