-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
ANDI PASAMANGI WAWO KEMBALI JADI KETUA PENGURUS MESJID AL HIDAYAH
ANDI PASAMANGI WAWO KEMBALI JADI KETUA PENGURUS MESJID AL HIDAYAH

ANDI PASAMANGI WAWO KEMBALI JADI KETUA PENGURUS MESJID AL HIDAYAH

Foto.- Andi Pasamangi Wawo seusai pemilihan sebagau Ketua Pengurus Mesjid AL HIDAYAH priode 2023-2027.

MAKASSAR SPIRUTNEWS.-Hasil Musyawarah Tim Formatur yang dipimpin Drs. M. Asri Tapa, M.Si, akhirnya bermufakat mempercayakan kembali kepada Andi Pasamangi Wawo sebagai Ketua Pengurus Mesjid Al Hidayah Periode 2023-2027, setelah DR. Drs. Abd Rahman Sutte, S.Pdi, M.Si., sebagai salahsatu kandidat memberi dukungannya kepada Ketua lama.

Awak media yang sempat menyaksikan, dalam 'Pandangan umum' , 4 anggota Formatur masingmasing, Drs Burhanuddin Razak, Drs Muhammad Tang A.Ala, Moh Nasir Berail Tuwo, S.Pd dan Jumain Baso, S.Sos., masih menginginkan 'kepeminpinan' dan kesediaan Tokoh masyarakat Manggala ini, Ahad (5/2) , ba'da Isya.

Seperti diberitakan media, sehari sebelumnya, Pada Hari Sabtu (4/2), di mesjid Al Hidayah Manggala kota Makassar, laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus lama yang diketuai Andi Pasamangi Wawo, mulus diterima.

Dilaporkan, ketika demisioner, Peserta kemudian memilih Pimpinan Sidang untuk memilih Ketua baru. Namun karena ada beberapa calon yang dianggap layak jadi Ketua, akhirnya peserta yang terdiri dari warga, jamaah dan Pengurus, sepakat membentuk 'Tim Formatur Tertutup' dengan menunjuk 7 orang sebagai Perwakilan yang tugasnya selain memilih Ketua, juga personil dan komposisi Pengurus.

"Alhamdulillah, semoga amanah ini mendapat berkah dan RidhoNYA" tutur Andi Pasamangi Wawo, seorang Wartawan senior yang saat ini, sebagai Ketua Dewan Penasihat di PWI Sulsel, dalam sambutan singkatnya.(*/rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.