-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wujudkan Wilayah Yang Bersih Dan Sehat, Babinsa Ajak Masyarakat Kerja Bhakti Bersama
Wujudkan Wilayah Yang Bersih Dan Sehat, Babinsa Ajak Masyarakat Kerja Bhakti Bersama

Wujudkan Wilayah Yang Bersih Dan Sehat, Babinsa Ajak Masyarakat Kerja Bhakti Bersama

Foto.- Babinsa Anggota Koramil 1426-04 Galesong, saat mengajak Masyarakat Kerja Bhakti Bersama.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dengan dilandasi kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan agar tetap selalu rapi, bersih, dan indah dipandang mata Babinsa Koramil 1426-04/Galesong Desa Palalakkang Serka Abd Salam jajaran Kodim 1426/Takalar, sesaat setelah melaksanakan apel pagi langsung turun dikalangan masyarakat untuk melaksanakan kerja bakti di Desa binaan demi tercapainya kebersihan dan keindahan lingkungan, Jum'at (20/1/2023).
Babinsa mengatakan bahwa hal ini merupakan agenda Babinsa di wilayah yang selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan baik di lingkungan Perumahan maupun tempat umum lainnya dan berharap agar masyarakat sadar akan pentingnya kebersihan, "harap Babinsa.

"Kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian juga dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan sehingga diharapkan masyarakat dapat merawat lingkungan masing-masing, "Jelasnya.

Kebersihan lingkungan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana bersih, rapi, indah, sehat dan tertib. Selain itu juga sebagai cermin seseorang dan kebanggaan pribadi bagi masyarakat yang selalu cinta akan kebersihan dan keindahan, "Ungkapnya.

Kondisi lingkungan yang kotor kalau tidak kita bersihkan akan menimbulkan kerawanan timbulnya beberapa penyakit seperti demam berdarah karena nyamuk dengan mudah bersarang di tempat yang kotor, "Tutur Babinsa.

Sehat itu tercipta karena salah satunya dengan kita selalu rajin menjaga kebersihan. Kebersihan harus dimulai dari diri sendiri, rumah sendiri dan lingkungan sendiri, "Kata Babinsa.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.