-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel, Pastikan Perayaan Imlek 2023, Aman
Wakapolda Sulsel, Pastikan Perayaan Imlek 2023, Aman

Wakapolda Sulsel, Pastikan Perayaan Imlek 2023, Aman

Foto.- Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH. Patoppoi saat memonitor perayaan Imlek 2023, di Klateng Xiang Ma.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH. Patoppoi meninjau langsung Klenteng Xiang Ma (Jl. Sulawesi) Makassar untuk memastikan perayaan ibadah tahun baru Imlek 2023 berjalan lancar.

Sementara pada kesempatan tersebut, Wakapolda Sulsel mengatakan pantauan dilakukan untuk memastikan keamanan menyambut Imlek bisa berlangsung lancar.

Selain itu, dia juga memastikan anggotanya akan mengawal seluruh rangkaian perayaan tahun baru Imlek hingga selesai.

Diungkapkan pula bahwa "Pemantauan itu adalah salah satu kegiatan Polri untuk memastikan bahwa sembahyang menyambut imlek bisa berlangsung dengan baik,” kata Wakapolda, setelah melakukan pemantauan, Sabtu (21/1/2023).ungkapnya.

Jenderal bintang satu itu berharap, perayaan Hari Raya Tahun Baru Imlek berjalan lancar dan suasana ibadah Imlek ini berjalan damai.

Berdasarkan hasil pemantauan awak media ini, pelaksanaan Monitoring Sitkamtibmas Perayaan Imlek Tahun 2023, di Kota Makassar, turut hadir diantaranya, Irwasda Polda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolrestabes Makassar dan Kapolres Pelabuhan Makassar.(*rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.