-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Dukung Kegiatan PWI Sulsel
Kapolda Sulsel Dukung Kegiatan PWI Sulsel

Kapolda Sulsel Dukung Kegiatan PWI Sulsel

Foto.- Irjen Pol Nana Sudjana, Kapolda Sulsel, bersama Pengurus PWI Sulsel serta Panitia HPN 2023.

MAKASSAR SPIRITNEWS.– Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, menerima tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, antara lain Sekretaris PWI Sulsel Faisal Palapa dan pengurus lainnya, seperti Arsyad Hakim, Daswar M Rewo, dan Faisal Syam, Jumat (13/1/2023).

Mereka melaporkan tentang pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional Indonesia (Porwanas) di Malang, Jawa Timur, yang telah diikuti kontingen PWI Sulsel, Desember 2022 lalu.

Kontingen Sulsel berhasil merebut medali perak untuk cabor e-Sport dan medali perunggu untuk cabor tenis lapangan.

Nana menuturkan, kembali akan menggelar kegiatan untuk kontingen PWI Sulsel yang telah menorehkan prestasi.

Ia juga menantang para wartawan untuk berolahraga bersama. Antara lain sepak bola, seperti yang telah dilakukan sebelum bertolak ke Malang.

Nana juga memberikan dukungan kepada tim PWI Sulsel yang akan mengikuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Medan, Sumut, 9 Februari 2023 mendatang.

“Kita berharap sinergi yang baik antara wartawan dengan Kepolisian maupun institusi pemerintah lainnya bisa lebih memperkuat persatuan dan pembangunan negeri ini,” jelas pria 57 tahun ini.(*/rilis).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.