-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Terpilih Hans Bisay Ketua PWI Dan Herry Usulu Ketua DKP
Terpilih Hans Bisay Ketua PWI Dan Herry Usulu Ketua DKP

Terpilih Hans Bisay Ketua PWI Dan Herry Usulu Ketua DKP

Foto. Hans Bisay Ketua PWI Dan Herry Usulu Ketua DKP terpilih bersama Ketua PWI Pusat Bidang Organìsasi H. Zulkifli Gani Ottoh, SH.,

PAPUA SPIRITNEWS.- Konferensi Provinsi (Konferprov) XI PWI Papua berlangsung hari ini, Kamis, 22-12-22 di Fox hotel, Jayapura.
Setelah sidang pleno I disahkan, meliputi pembacaan daftar hadir, jadwal acara dan tata tertib, dilanjutkan sidang pleno II membahas program kerja 5 tahun ke depan.

Khusus untuk program kerja, disepakati akan dibahas dalam rapat kerja setelah pelantikan pengurus baru 2022-2027 mendatang.

Pembacaan laporan pertanggungjawaban oleh pelaksana tugas ketua PWI Papua, *Hans Bisay* diterima dan dinyatakan kepengurusan demisioner.

Selanjutnya, *Hans Bisay* meyerahkan kembali bendera pataka kepada Pengurus PWI Pusat.

Saat penjaringan calon ketua, *hanya dua* nama disuarakan oleh seluruh peserta, yaitu *Hans Bisay* (papuatime.co.id) dan *Herry Usulu* (RRI Jayapura).

Pimpinan sidang menetapkan secara aklamasi, masing-masing sebagai Ketua PWI, dan Ketua DKP Papua untuk memimpin PWI Provinsi Papua 2022 - 2027 mendatang.

Saat pembukaan, Zulkifli Gani Ottoh dalam sambutannya mewakili Ketua Umum mengharapkan, agar *"kabinet Hans Bisay"* dapat membantu mempersiapkan pembentukan pengurus di tiga provinsi baru hasil pemekaran wilayah, yaitu, *Papua Selatan, Papua Tengah dan Papua Pegunungan.*

Hal yang sama, juga telah disampaikan kepada Ketua PWI Papua Barat, *Bustan* agar membantu persiapan pembentukan Pengurus baru di Provinsi Papua Barat Daya.

Pelaksanaan Konferprov XI ini dihadiri 30 anggota biasa dari 35 yang tercatat dalam daftar pemilih tetap.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.