-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Korem 141/Tp Gelar Latihan Penanggulangan Bencana Alam Tahun 2022
Korem 141/Tp Gelar Latihan Penanggulangan Bencana Alam Tahun 2022

Korem 141/Tp Gelar Latihan Penanggulangan Bencana Alam Tahun 2022

Foto.- Peronel Korem 141/Tp, saat menggelar latihan penanggulangan bencana alam Tahun 2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Korem 141/Tp. Melaksanakan upacara Pembukaan Penanggulangan Bencana Alam Korem 141/Tp Tahun 2022.
Sementara latihan penanggulangan bencana ini dibuka oleh Kasiren Korem 141/Tp. Kolonel Inf Nelson Baktiar Sarwedy S. Bertempat di Lapangan Makorem 141/Tp Kab. Bone, Kamis (22/12/2022). Latihan penanggulangan Bencana Alam ini melibatkan Personel Makorem serta balakrem 141/Toddopuli.

Latihan penanggulangan Bencana Alam yang di laksanakan pada hari ini, sebagai media pembelajaran untuk menimba pengalaman dalam melakukan penanggulangan bencana alam.
Sehingga pada saat bencana alam terjadi di wilayah, kita sudah siap dan secara otomatis mengerti tugas dan tanggung jawab masing-masing, sehingga dapat bekerja secara maksimal. agar dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana.

Kegiatan ini saya harapkan betul-betul dilaksanakan dengan serius, sehingga pada saat ada kejadian tidak panik lagi untuk mengatasinya. Ucap Kasiren.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Korem 141/Tp Para Dan/Kabalak Korem 141/Tp Para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 141/Tp. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.