-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Maros dan Polsek Moncongloe, Beri Bantuan Sembako Korban Bencana Banjir
Pemkab Maros dan Polsek Moncongloe, Beri Bantuan Sembako Korban Bencana Banjir

Pemkab Maros dan Polsek Moncongloe, Beri Bantuan Sembako Korban Bencana Banjir

Foto.- Kepala Desa Moncomgloe bersama personil Polsek Moncomgloe saat menyerahkan bantuan sembako di dapur umum.

MAROS SPIRITNEWS.- Pemerintah Kabupaten Maros Polsek Moncongloe memberikan bantuan sembako kepada korban banjir, yang disalurkan oleh Pemerintah Desa Moncongloe (Kades) bersama Serda Muhammad Yusuf Babinsa Desa Moncongloe bersama aparatnya, Pada Hari Senin pagi tadi.
Foto.- Kades dan Babinsa Desa Moncongloe saat menyalurkan bantuan sembako,

Sementara menurut Kepala Desa Moncongloe Muhammad Amir, bantuan dari Pemerintah Kabupaten dengan Kapolsek Moncongloe yang diserahkan Kepada Korban banjir, diantaranya, 2 dos indomie 4 dos, sedangkan dari Polsek Moncongloe senbanyak 5 rak telur, 2 karung beras 10 kg, 2 dos air minum diserahkan di dapur umum tepatnya di perumahan green hill Desa Moncongloe, kata Amir.

Selain itu, sampai saat ini tim peduli bencana Desa Moncongloe bersama Kepolisian dari Polsek Moncongloe, masih melalukan pemantauan diperumahan yang terdampak bencana banjir akibat luapan air hujan.

Pihak Pemerintah setempat bersama Kepolisian Moncongloe berharap agar luapan air tersebut, cepat surut dan hujan berhenti agar warga dapat beraktivitas seperti biasa, harapannya. Gerak cepat Pemerintah dan Polri diwilayah itu, dapat respon positif dari masyarakat terkait kepeduliannya terhadap warga yang terdampak banjir dimusim hujan tahun ini,

Dia juga menambahkan alhamdulillah diwilayahnya tidak korban akibat banjir ini, tidak seperti didaerah daerah lain, tambahnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.