-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala Desa Moncongloe, Kunjungi Dapur Umum Korban Bencana Banjir di Pammanjengan
Kepala Desa Moncongloe, Kunjungi Dapur Umum Korban Bencana Banjir di Pammanjengan

Kepala Desa Moncongloe, Kunjungi Dapur Umum Korban Bencana Banjir di Pammanjengan

Foto.- Kepala Desa Moncongloe Muh Amir, bersama Babinsa Serda Yusuf saat mninjau dapur umum di perumahan green hill di dusun pammanjengan.

MAROS SPIRITNEWS.- Akibat hujan deras di wilayah Sulsel, termasuk di wilayah Kabupaten Maros, Makasaar dan sekitarnya sudah 2 hari diguyur hujan menimbulkan banjir dibeberapa titik.
Foto.- Penyerahan bantuan sembako di perumhan akila dusun biring jene, Desa Moncongloe, Kab Maris.

Berdasarkan pantauan awak media terlihat di jalan Paccerakkang, Sampai di Jalan poros Pammanjengan Desa Moncongloe tepatnya di perumahan green hill, di dusun pamanjeng, dengan ketinggian genangan air sekitar 1.5 Meter atau sampai perut orang dewasa.

Akibat genangan air yang cukup tinggi tersebut, membuat warga tidak bisa beraktivitas, sehingga diharapkan pemerintah segera menyalurkan bantuan sesuai dengan kebutuhan warga yang terdampak banjir tersebut.

Sementara menurut Kepala Desa Moncongloe, Muhammad Amir, kehadirannya bersama Babinsa Serda Muhammad Yusuf dilokasi banjir sekaligus membawakan, 1 dos mie 1 dos air dan 2 rak telur, beras 1 karung 10 kg, tutur Amir.
Foto.- Kades bersama Babinsa Desa Moncongloe, saat di perumhan megah country.

Amir sapaan akrabnya berharap semoga genangan air ini, cepat surut, sehingga 20 KK ini, dapat dapat beraktivitas seperti biasa, harapannya.

Amir menambahkan bahwa bantuan yang sudah ada sama yakni bantuan dari Pemerintah Kabupaten Maros, sebanyak, 15 dos indomie, 15 rak telur, 15 dos air minum, 10 karung beras 10 kg dan 5 karung beras 5 kg. tambahnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.