-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Bangga Pada Karya Kaum Difabel, di Lomba Police Art Festival 2022
Kapolda Sulsel Bangga Pada Karya Kaum Difabel, di Lomba Police Art Festival 2022

Kapolda Sulsel Bangga Pada Karya Kaum Difabel, di Lomba Police Art Festival 2022

Foto.- Irjen Pol Nana Sudjana bersama peserta lomba Mural dalam ajang Police Art Festival 2022, pada karya "Kaum Difabel", digelar oleh Bid Humas Polda Sulawesi Selatan.

MAKASSAR SPIRITNEWS.– Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana menyaksikan langsung sekaligus menutup lomba Mural dalam ajang Police Art Festival 2022 yang digelar oleh Bid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kamis (01/12), di Aula Andi Mappaodang Polda Sulsel kota Makassar, tadi sore.

Foto.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, didampingi Kabidumas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana., selaku Ketua Pelaksana menyaksikan hasil karya Kaum Difabel, di Lomba Police Art Festival 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel yang didampingi Kabid Humas Polda Sulsel serta PJU Polda Sulsel lainnya nampak antusias mengamati karya-karya peserta lomba yang berasal dari berbagai di Sulsel.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel mengatakan “Dirinya bangga dengan kreatifitas yang ditunjukkan para peserta, walaupun dengan keterbatasan yang dimiliki.”

Ia juga menjelaskan kegiatan Police Art Festival 2022 merupakan implementasi program Presisi Kapolri dalam bentuk Kepedulian dan perhatian Polri terhadap penyandang disabilitas, Ia juga berharap ajang seperti ini bisa memberi motivasi kaum Difabel agar dapat terus berkarya.

Pada kesempatan tersebut Nana menyampaikan ucapan terimakasih yang sudah mengikuti lomba ini, karena ini juga merupakan silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat khususnya penyandang disabilitas, ungkap Kapolda.

Selain itu, diungkapkan pula bahwa hasil Lomba dalam Police Art Festival 2022 Polda Sulawesi Selatan, Juara 1 Rahmat Hidayat (Jeneponto), Juara 2 M Isal (Bulukumba) dan Juara 3 Nero Ali Zaenal Assajad (Bone).

Nantinya, pemenang 1 dan 2 dalam ajang ini, akan dikirim lagi untuk berkompetisi di Jakarta untuk kembali beraksi dalam Police Art Festival 2022 yang di gelar Mabes Polri.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.