-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Danrem 141/Tp Sambut Kedatangan Wapres di Kota Sengkang, Meresmikan Pembukaan Muktamar ke-XV Pondok Pesantren As'adiyah tahun 2022
Danrem 141/Tp Sambut Kedatangan Wapres di Kota Sengkang, Meresmikan Pembukaan Muktamar ke-XV Pondok Pesantren As'adiyah tahun 2022

Danrem 141/Tp Sambut Kedatangan Wapres di Kota Sengkang, Meresmikan Pembukaan Muktamar ke-XV Pondok Pesantren As'adiyah tahun 2022

Foto.- Danrem 141/Tp bersama Kapolres Wajo, saat menyambut Kedatangan Wapres di Kota Sengkang, Meresmikan Pembukaan Muktamar ke-XV Pondok Pesantren As'adiyah tahun 2022.

WAJO SPIRITNEWS.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si sambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma'ruf Amin dalam rangka Pembukaan Muktamar ke-XV Pondok Pesantren As'adiyah tahun 2022 kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu (03/11/2022).

Dengan Menggunakan Helikopter VVIP Kepresidenan Super Puma TNI AU, Wapres yang lepas landas pada pukul 08.35 WITA dari Pangkalan Udara TNI AU Sultan Hasanuddin, Makassar, menuju Helipad Stadion Andi Ninnong, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo.

Setelah menempuh penerbangan selama 60 menit, Wapres tiba di Kota Sengkang dan disambut langsung oleh Danrem 141/Tp, Bupati Wajo Amran Mahmud, Kapolres Wajo AKBP Faturrahman, dan Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As'adiyah Muhammad Sagena.
Adapun agenda kunjungan Wapres di Kota Sengkang adalah untuk meresmikan Pembukaan Muktamar ke-XV Pondok Pesantren As'adiyah tahun 2022.

Sebagai informasi, Muktamar ke-XV Pondok Pesantren As'adiyah tahun 2022 mengambil tema "Transformasi Nilai-Nilai Wasathiyah As’adiyah Menuju Indonesia Tangguh dan Bermartabat". Muktamar berlangsung pada tanggal 3 - 5 Desember 2022.

Setelah acara peresmian, Wapres diagendakan kembali ke Makassar di hari yang sama, sekitar pukul 11.30 WITA untuk melanjutkan agenda selanjutnya yaitu Silaturahmi dengan Civitas Akademika Universitas Muslim Indonesia (UMI) dan Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Sulawesi Selatan di Kampus UMI, Jalan Urip Sumoharjo KM. 5, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Kunjungan kerja Wapres ke Kota Sengkang merupakan lanjutan dari rangkaian kunjungan kerja 5 hari ke tanah Papua. Sebelumnya, Jumat (2/11/2022), Wapres telah melaksanakan serangkaian kegiatan di Biak Numfor.

Hadir mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja ke Kota Sengkang diantaranya, Gubernur Sulawesi Selatan Andi S. Sulaiman, Pangdam XVI/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, dan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Nana Sujana beserta rombongan.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.