-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Danrem 141/Toddopuli Pimpin Rangkaian Kegiatan  Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2022
Danrem 141/Toddopuli Pimpin Rangkaian Kegiatan  Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2022

Danrem 141/Toddopuli Pimpin Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2022

Foto.- Brigjen TNI Budi Suharto, Danrem 141/Toddopuli saat memimpin rangkaian kegiatan "Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2022".

WATAMPONE SPIRITNEWS.– Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si mengawali kegiatan Peringatan Hari Juang TNI AD ke -77 Tahun 2022. Dengan Tema " TNI Angkatan Darat Di Hati Rakyat" dengan memimpin ziarah rombongan dan tabur bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP). Jl. Jenderal Sudirman Kel. Biru, Kec. Tanete Riattang, Kabupaten Bone, pada Rabu.(14/12/2022).

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang TNI AD Korem 141/ Tp selain melaksanakan Kegiatan Ziarah Rombongan Juga menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, Sunatan massal serta Pemberian santunan kepada anak yatim piatu, Stunting dan Pelaksanaan Doa bersama.

Danrem 141/Tp dalam sambutannya pada acara bakti Sosial Donor Darah mengatakan “Kegiatan ini dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI AD yang Ke-77 dengan tujuan untuk membantu masyarakat dan juga untuk membantu PMI dalam memenuhi stok kebutuhan darah di PMI Kab.Bone.

Lebih lanjut diakhir sambutannya Danrem 141/Tp mengatakan bahwa kegiatan puncak Peringatan Hari Juang TNI AD adalah Pelaksanaan Upacara yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 15 Desember 2022 ”Ujar Danrem".

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Korem 141/Tp, Dandim 1407/ Bone dan para Dan/Ka Balak Korem 141/Tp. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.