-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sinergitas Korem 141/Tp, Mendukung Kemanunggalan TNI Rakyat Semakin Kuat
Sinergitas Korem 141/Tp, Mendukung Kemanunggalan TNI Rakyat Semakin Kuat

Sinergitas Korem 141/Tp, Mendukung Kemanunggalan TNI Rakyat Semakin Kuat

Foto.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., mengikuti Rapurna TMMD ke - 43 TA. 2022,

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., mengikuti Rapurna TMMD ke - 43 TA. 2022, dengan Tema *Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat*, secara virtual, di Aula Jend. Sudirman Korem 141/Tp Jalan Jenderal Sudirman no. 9 Watampone, Sulawesi Selatan, Kamis (24/11/2022).

Rapurna TMMD ke- 43 ini, dipimpin oleh Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto.

Rapurna yang dilaksanakan tersebut, dalam rangka mengevaluasi hasil yang dicapai dan kendala yang dihadapi, serta untuk perencanaan kegiatan TMMD pada tahun berikutnya.

Aster Kasad selaku Pati PJO TMMD, Mayjen TNI Mochammad Hasan dalam sambutannya sekaligus mengevaluasi kegiatan TMMD selama tahun 2022 menyampaikan, bahwa, ada keterlambatan penyelesaian pekerjaan dalam pelaksanaan TMMD yang disebabkan oleh faktor cuaca.

Untuk itu, agar dilaksanakan pra TMMD untuk mempersiapkan materialnya, disamping itu masih adanya pengalihan sasaran TMMD, diharapkan di tahun depan tidak terjadi lagi dan kepada para Dandim bersama Pemda agar mengsinkronkan dalam perencanaan sasaran.

Di tahun 2023 kegiatan TMMD akan dilaksanakan sama seperti tahun sebelumnya, yaitu 3 kali dalam setahun. siapkan dengan baik dan koordinasi dengan kementrian serta Pemerintah Daerah setempat.

Diharapkan pandemi Covid-19 tahun depan sudah bisa terkontrol dengan baik, agar tidak menghambat kegiatan TMMD.
Selain itu, pupuk sinergitas antar stakeholder agar sasaran TMMD bisa tercapai dengan baik. pilih sasaran baik fisik dan non fisik sesuai kebutuhan dan kepentingan di daerah tersebut, karena setiap daerah bisa berbeda. diharapkan Sasaran TMMD harus bisa memberi kontribusi untuk masyarakat setempat dan berguna bagi masyarakat.

Perlu diketahui, bahwa Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), merupakan salah satu program daerah yang dipadukan dengan program lintas Sektoral di Pusat maupun di Daerah, merupakan bagian kepedulian TNI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara berkesinambungan dan berkelanjutan.

Turut hadir pada Rapat paripurna Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Muhamad Arif Suryandaru. Kasi Ren Korem 141/Tp, Kolonel Inf Drs. NBS Situmeang, Para Kasi Kasrem 141/Tp., Para Dankabalak Rem 141/Tp., Dandim 1403/Palopo, Letkol Inf Apriadi Nidjo., S.M., M.I.P, Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm. Gatot Awan Febrianto., Ketua DPRD Kab Bantaeng Hamsyah Ahmad, A.Md., Dandim 1411/Blk Letkol Inf Kaharuddin DJ., S PD., M.Tr(Han)., Wakil Bupati Bulukumba. H.Andi. Edy Manaf, S.Sos, Dandim 1419/Enrekang, Letkol Inf Arie Susanto., Dandim 1420/Sidrap Andika Ari.S.E. Ketua DPRD Kab Sidrap. Ruslan, S.H. Kasdim 1422/Maros. Mayor Czi M.Ilyas. Sekda Kab Maros. A.Daved Syamsuddin, STP., M.Si., Dandim 1423/Soppeng Letkol Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M.Tr (Han) Dandim 1425/Jpt Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag. Wakil Ketua DPRD Jeneponto, H.M.Taufik, Dandim 1426/Tkl Letkol Kav. Nanang Sujatmiko. Suhardiyanto Sekertaris Badan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Takalar, (*/Penrem 141/Tp.).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.