-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp beserta Bupati Bone mengecek langsung kesiapan Pilkades Bone
Danrem 141/Tp beserta Bupati Bone mengecek langsung kesiapan Pilkades Bone

Danrem 141/Tp beserta Bupati Bone mengecek langsung kesiapan Pilkades Bone

Foto.- Danrem 141/Tp beserta Bupati Bone, saat mengecek langsung kesiapan Pilkades diwilayah Kab Bone.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Danrem 141/Tp Brigjend TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si bersama Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M Pajalangi, M.Si. melaksanakan pengecekan kesiapan pelaksanaan Pilkades Kab Bone, Rabu 23/11/2022.

Kegiatan Pemantauan ke TPS ini dalam rangka mengecek secara lansung Kesiapan TPS dan pengamanan Pilkades yang akan dilaksanakan secara serentak di 141 Desa yang tersebar di 24 Kecamatan pada hari Kamis 24 November 2022.

Danrem bersama Bupati Bone dan rombongan melaksanakan pemantauan TPS di beberapa wilayah Kecamatan diantaranya Kecamatan Barebbo TPS 3 Jln. Pelita Desa Kading dan TPS 3 Desa Kampuno. Kec. Barebbo Kab. Bone,

Dalam peninjauannya Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengatakan langkah ini sebagai bentuk keseriusan memastikan kesiapan pelaksanaan Pilkades besok. kita meninjau untuk memastikan persiapan “TPS dalam rangka Pelaksanaan Pilkades Serentak Gelombang II di Kabupaten Bone Tahun 2022,” ucapnya.

Selanjutnya Danrem 141/Tp mengatakan bahwa kegiatan ini untuk melihat secara langsung kesiapan TPS dan Aparat Pengamanan serta memberikan penekanan agar Desa atau wilayah yang rawan konflik diberi penebalan pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya konflik dalam pelaksanaan Pilkades tegasnya..

Sementara menurut Mayor Arm Arfan Towasi, menyampaikan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya; Kolonel Inf M. Roni Sulaeman SE (Kasi Intel Kasrem 141/Tp), Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar (Dandim 1407/Bone), Letkol Cpm Azis Hamdani, S.H.,M.Hum (Danden Pom Bone), Kompol Eddy Sumantri S.Sos,. M.H (Wakapolres Bone), Indra Jaya (Wakil DPRD Ka. Bone), Para Jajaran Kepala Dinas Kab. Bone, Kata Kapenrem.(*/Penrem 141-Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.