-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Panitia Konferensi PWI Bone, Menemui Ketua PWI Sulsel
 Panitia Konferensi PWI Bone, Menemui Ketua PWI Sulsel

Panitia Konferensi PWI Bone, Menemui Ketua PWI Sulsel

Foto.- Ketua Panitia Konferensi PWI Bone,Menemui Ketua PWI Provinsi Sulawesi Selatan, beserta Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel,di Graha Pena Makassar.

BONE SPIRITNEWS.- Konferensi PWI Kabupaten Bone yang sekian lama tertunda pelaksanaannya, akhirnya akan digelar pada Minggu, 13 November 2022 mendatang.

Hal tersebut terungkap pada saat Ketua Panitia Konferensi PWI Kabupaten Bone, Suparman Warium, yang didampingi Wakil Ketua bidang Organisasi PWI Provinsi Sulsel, Ir. H.A. Manaf Rachman yang juga selaku Plt Ketua PWI Bone saat menemui Ketua PWI Sulsel, H Agus Salim Alwi Hamu, di Graha Pena Makassar, Senin 7 November 2022.

Seperti diketahui konferensi pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), sempat tertunda sekitar tiga  tahun lamanya,  akhirnya ditetapkan akan digelar pekan depan, tepatnya pada Minggu, 13 November 2022. Konferensi semula direncanakan pada bulan lalu, namun sejumlah anggota PWI yang juga panitia pelaksana kebagian tugas meliput acara Porprov di Sinjai dan Bulukumba beberapa waktu lalu.

Ketua panitia pelaksana, Suparman Warium mengatakan dirinya telah menemui Ketua PWI Sulsel, H Agus Salim Alwi Hamu dan telah merestui jadwal konferensi tersebut.

”Alhamdulillah, Ketua PWI Sulsel merespon baik dan menyetujui jadwal konferensi yang diajukan, beliau berharap pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, ” ungkap Suparman.

”Dengan adanya persetujuan tersebut, saya selaku Ketua panitia mewakili rekan-rekan PWI Bone, mengucapkan terima kasih, ” imbuhnya.

Ketua PWI Sulsel, Agus Salim Alwi Hamu berharap panitia pelaksana agar berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat, sehingga konferensi bisa berlangsung dengan baik.

Selain itu, konferensi hendaknya bisa diikuti oleh seluruh anggota PWI Bone, baik anggota muda maupun anggota biasa yang memiliki hak memilih dan dipilih.

Ketua PWI Sulsel berharap konferensi lebih mengutamakan musyawarah mufakat, sehingga bisa memilih ketua PWI yang akan membawa PWI Bone lebih maju dan berkembang serta profesional.

PWI Bone diharapkan bisa menjadi panutan bagi pengembangan dan pembinaan profesi wartawan di Kabupaten Bone yang senantiasa selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bone dan forkopimda Bone lainnya.(*/Manaf).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.