-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Manggala Ajak Warga Jadi Polsi Bagi Dirinya
Kapolsek Manggala Ajak Warga Jadi Polsi Bagi Dirinya

Kapolsek Manggala Ajak Warga Jadi Polsi Bagi Dirinya

Foto.- Kapolsek Manggala Kompol H.Syamsuardi.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Keamanan dan ketertiban masyarakat bukan tanggungjawab Polisi semata tapi peranan masyarakat sangat menentukan dalam memelihara situasi yang kondusif.
Kapolsek Manggala Kompol H.Syamsuardi, S.Sos, MH mengatakan hal itu ketika melakukan silaturakhmi bersama warga dan komunitas 'Arisan sosial Manggala', di Posyandu RW 05 Kelurahan Manggala. Dihadiri Kordinator Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) Kecamatan Manggala Makassar Andi Pasamangi Wawo, Babinkamtibmad Aipda Alfaizal Dtt, SH, para Ketua RT dan RW Toga,Tomas,Toda dan ibu ibu Majelis Taklim.

Kapolsek yang baru seminggu bertugas berharap, masyarakat membantu terciptanya 'Harkamtibmas' dengan menjadi 'Polisi' bagi dirinya, guna menghindari perbuatan yang bisa berdampak pidana.

Menurutnya, seseorang yang sudah jadi 'Polisi' jelas bisa mengajak keluarga, tetangga dan lingkungannya.(*/AP).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.