-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Danrem 141 Toddopuli, Arahan Didepan Personel Kodim 1426 Takalar Beserta Isteri
INILAH Danrem 141 Toddopuli, Arahan Didepan Personel Kodim 1426 Takalar Beserta Isteri

INILAH Danrem 141 Toddopuli, Arahan Didepan Personel Kodim 1426 Takalar Beserta Isteri

FFoto.- TNI Budi Suharto, Danrem 141 Toddopuli, didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Korem 141/Toddopuli Ny. Lina Herlina Budi Suharto, di Kodim 1426/Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto S.I.P., M.Si, didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Korem 141/Toddopuli Ny. Lina Herlina Budi Suharto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Kodim 1426/Takalar yang di sambut dengan pengalungan sarung sutera dan tarian Padduppa, Pada Hari Selasa (01/11/2022).
Dalam kunjungan kerja tersebut, Danrem 141/Tp sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh personel Kodim 1426/Takalar beserta ibu Persit Kartika Candra Kirana cabang XXXIV Kodim 1426/Takalar.

Dalam pengarahannnya, Danrem 141/Tp menekankan bahwa setiap Prajurit harus memahami serta mengimplementasikan slogan Pangdam XIV/Hsn 6 K yaitu Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan, dan Kerakyatan, tegasnya.

Selain itu, Danrem juga menekankan agar senantiasa melakasanakan program yang dicanangkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yakni membina ketahanan pangan, Stunting, Baksos utamanya Babinsa Masuk Dapur Warga untuk memastikan tidak ada lagi masyarakat yang kelaparan akibat kekurangan bahan makanan, Pungkasnya

Tak lupa Danrem 141/Tp menegaskan untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun serta lebih peka terhadap terhadap perkembangan situasi di wilayah.

Sebelum mengakhiri kunjungan kerjanya di Kodim 1426/Takalar, Danrem 14/Tp memantau ketahanan pangan Kodim 1426/Takalar sekaligus melepas bibit ikan nila dengan sistem bioflok.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.