-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp : Kunker ke Kodim 1425/Jpt,  Laksanakan Program Ketahanan Pangan, Stunting dan Baksos
Danrem 141/Tp : Kunker ke Kodim 1425/Jpt,  Laksanakan Program Ketahanan Pangan, Stunting dan Baksos

Danrem 141/Tp : Kunker ke Kodim 1425/Jpt, Laksanakan Program Ketahanan Pangan, Stunting dan Baksos

Foto.- Brigjen TNI Budi Suharto, Danrem 141/Tp beserta rombongan menuju lokasi Budidaya Ikan Nila bertempat di Asmil Kodim 1425/Jeneponto, melakukan penaburan benih ikan Nila.

JENEPONTO SPIRITNEWS.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si. didampingi oleh Ibu Lina Herlina Budi Suharto (Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn) beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 1425/Jeneponto Jl. Lanto Dg Pasewang, Kel. Balangtoa, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto, Senin 31/10/2022.

Foto.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si. didampingi oleh Ibu Lina Herlina Budi Suharto (Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn) beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 1425/Jeneponto Jl. Lanto Dg Pasewang.

Danrem 141/Tp beserta rombongan disambut oleh Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag (Dandim 1425/Jeneponto) beserta Ibu Ketua Persit KCK XXVII Jeneponto, dan personel Kodim 1425/Jeneponto menerima hormat jajar, pengalungan bunga dan tarian Padupa.

Selanjutnya Danrem 141/Tp menerima paparan satuan oleh Dandim 1425/Jeneponto, dilanjutkan Penyerahan paket sembako kepada 10 orang anak Stunting oleh Danrem 141/Tp didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp.

Sebelum memberi pengarahan Danrem 14/Tp memperkenalkan diri secara singkat, dalam arahannya Danrem 141/Tp. Dalam pelaksanaan kunjungan kerja ini merupakan rangkaian pengecekan kesiapan satuan dalam rangka Kunker Bapak Pangdam XIV/Hsn, sehingga saya berharap agar seluruh anggota dapat mengenali Pejabat Kodam XIV/Hsn pada saat kunjungan nantinya.

Mengharapkan agar seluruh anggota mempedomani, melaksanakan dan mengimplementasikan Visi Kodam XIV/Hsn yaitu 6 K Di Hati Kita (Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kemestaan dan Kerakyatan) dalam kegiatan sehari-hari.

Hindari pelanggaran karena berdampak pada keluarga dan pendidikan. Kegiatan keagamaan agar ditingkatkan dan pangkalan agar ditata kembali, kepada Seluruh anggota agar tidak terjerumus dalam penyalagunaan Narkoba dan keterlibatan dalam Judi Online serta bijak dalam menggunakan Medsos jangan menggunakan Tiktok menggunakan Pakaian Seragam dan saya mengharapkan seluruh anggota agar menggunakan Medsos hanya kegiatan Positif.

Disamping itu orang Nomor 1 di Korem 141/Tp mengatakan Kasad memiliki Produk unggulan yaitu Ketahanan Pangan, sebagai bagian dari upaya Kodim Ketahanan Pangan menggunakan Polibag, serta Stunting dan Baksos agar dilaksanakan.

Program unggulan harus direncanakan dan laporkan demikian juga tiap Koramil/Satwa agar diaktifkan penggunaan Radio SSB, yang mana hal tersebut untuk mengantisipasi adanya gangguan internet dan apabila Radio SSB rusak agar dilaporkan untuk diperbaiki.

Jenderal Bintang Satu ini memberikan motivasi terkait dengan rekrutmen TNI AD agar anak anggota TNI dibina, dilatih dan belajar baru diberikan rekomendasi namun anak tersebut harus betul-betul disiapkan.

Koperasi agar diaktifkan kembali dengan memanfaatkan dana tanggap satuan, namun tidak boleh digunakan/dimanfaatkan sebagai dana simpan pinjam (Usipa).

Untuk anggota yang melaksanakan dinas dalam terutama anggota Koramil, agar betul-betul bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas jangan sampai ada Koramil yang kosong sedangkan sudah jelas bahwa setiap anggota Koramil ada yang melaksanakan dinas dalam Pungkasnya.

Selesai memberikan pengarahan Danrem 141/Tp beserta rombongan menuju lokasi Budidaya Ikan Nila bertempat di Asmil Kodim 1425/Jeneponto, selanjutnya melaksanakan penaburan benih ikan Nila.

Menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towasi, menuturkan bahwa turut hadir dalam giat tersebut diantaranya, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn. Ny. Rini Arif Suryandaru., Ketua Seksi Kebudayaan Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. Rita Miftahul Huda Mukti Kasi Intel Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf M. Roni Sulaeman S.E beserta ibu., Kasi Ops Kasrem 141/Tp. Kolonel Kav. Agung Nur Cahyono beserta ibu., Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag (Dandim 1425/Jeneponto) beserta Ibu Ketua Persit KCK XXVII Jeneponto, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodim 1425/Jeneponto, tutur Arfan.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.