-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda, Panda Polda Sulsel Utamakan Perinsip BETAH Seleksi Rekrutmen Catam Polri TA 2023
Wakapolda, Panda Polda Sulsel Utamakan Perinsip BETAH Seleksi Rekrutmen Catam Polri TA 2023

Wakapolda, Panda Polda Sulsel Utamakan Perinsip BETAH Seleksi Rekrutmen Catam Polri TA 2023

Foto.- Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, Wakapolda bersama Karo SDM Kombes. Pol. I Ketut Yudha Karyana, Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Panda Polda Sulel, Penerimaan Seleksi Calon Tamtama Polri TA 2023, telah melaksanakan peringkingan dan sidang menuju pemeriksaan kesehatan tahap kedua, yang dipimpin oleh Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, Wakapolda Sulsel, dihadiri oleh para peserta, Pada Hari Senin, Tanggal Oktober 2022, di Aula Mappaoddang Mapolda Sulsel.

Pada kesempatan Karo SDM selaku Ketua Pelaksana penerimaan Calon Tamtama Polri TA 2023, membacakan keputusan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sudjana, bahwa sebanyak 122 semuanya dengan rincian sebanyak; 114 Orang Calon Tamtama Brimob dan Sebanyak 8 Calon Tamtama Polair, yang berhak mengikui pemeriksaan keehatan tahap kedua, kata Karo SDM disaksikan oleh para peserta seleksi, dan Para Pengawas Eksternal dan Internal Polri.

Berdaarkan pantauan awak media, turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Wakapola selaku pimpinan, Irwasda diwakili, Karo SDM, Ka. SPN., Dirnarkoba, Kabid Dokkes, Wadirkrimsus dan Kabid Propam serta Kasetum, para PJU selaku Ketua Tim Uji, Kabag Dalpers selaku Sekertaris seleksi rekrutmen Calon Tamtama Polri TA 2023 Panda Polda Sulsel, yang saksikan oleh Pengawas Eksternal dan Pengawas Internal.

Seleksi rekrutmen Calon Tamtama Polri TA, 2023 Panda Polda Sulsel, tetap pada perinsip "BETAH" Yakni, BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, serta CLAEN and CLAER , TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS), untuk mendapatkan POLISI PRESISI YAKNI; PREIKTIF, RESPONSIBLITAS, TRANSPARANSI dan BERKEADILAN, sesuai keinginan organisasi serta selalu dinantikan rakyat.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.