-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Soal Vandalisme, Propam Sebut Dugaan Pungli di Polres Luwu Tak Terbukti
Soal Vandalisme, Propam Sebut Dugaan Pungli di Polres Luwu Tak Terbukti

Soal Vandalisme, Propam Sebut Dugaan Pungli di Polres Luwu Tak Terbukti

Foto.- Kombes Komang Suartana, Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Propam Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) mengungkap hasil penyelidikan terhadap vandalisme Aipda Haerul terkait adanya Tulisan 'Sarang korupsi' dan 'Sarang Pungli' di Mapolres Luwu. Polda Sulsel mengklaim tak ada bukti korupsi dan pungli berdasarkan hasil penyelidikan Propam.

Sementara menurut Kabid Humas Polda Sulssel Kombes Pol Komang Suartana, mengungkapkan bawa sesuai "Hasil pemeriksaan Propam di Luwu itu tidak terbukti," kata Kombes Komang Suartana dilansir detikSulsel, Pada Hari Kamis Tanggal 20/10/2022.

Suartana mengaku apa yang dituliskan Aipda Haerul tidak bisa dibuktikan. Dia juga berdalih apa yang dituliskan Haerul atas dasar di luar kesadaran.

"Tidak terbukti apa yang dituliskan (Haerul) itu. Makanya kita sampaikan apa yang dia tuliskan itu di luar kesadaran," katanya.

Menurut Suartana, pihaknya juga belum bisa mendalami keterangan Aipda Haerul karena yang bersangkutan masih dalam masa perawatan.

"Tidak bisa dibuktikan karena dia kan mengalami gangguan jiwa, makanya dibawa ke Rumah Sakit Dadi untuk diperiksa," ungkapnya.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.