-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satgas TMMD ke-115 Terus Genjot Pekerjaan Pengecoran Jalan Rabat Beton Bersama Masyarakat
Satgas TMMD ke-115 Terus Genjot Pekerjaan Pengecoran Jalan Rabat Beton Bersama Masyarakat

Satgas TMMD ke-115 Terus Genjot Pekerjaan Pengecoran Jalan Rabat Beton Bersama Masyarakat

Foto.- Satgas TMMD ke-115 Kodim 1414/Tator, terus menggenjot pekerjaan pengecoran jalan rabat beton bersama Masyarakat.

TATOR SPIRITNEWS.- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 1414 Tator, Terus genjot pengerjaan pengecoran jalan, Progres pengerjaan fisik pengecoran jalan rabat beton sepanjang 600 meter di lembang Bo’ne buntu sisong, kec, Makale Selatan, kab, Tana Toraja. Pada hari ke-10 sudah mencapai 180 meter dengan presentase (30 %). Jumat 21/10/2022.
Personel satgas TMMD ke-115 bersama masyarakat bersatu padu dalam bentuk gotong royong menggenjot volume pekerjaan agar bisa selesai tepat waktu. Perjuangan prajurit TNI dan warga harus menaklukkan medan berat disertai hujan kerap tiba-tiba turun patut diapresiasi. Mereka tetap semangat bergotong royong mengebut pembangunan pengecoran jalan terpencil.

Pekerjaan jalan rabat beton ini dikerjakan satgas TMMD bekerjasama dengan warga masyarakat Lembang Bo'ne Buntu Sisong dengan bergotong royong.kurang Lebih 150 orang Satgas dan warga bahu membahu kebut penyelesaian sasaran fisik sehingga dapat selesai tepat waktu yang telah di tentukan oleh komando atas.

Komandan Satgas TMMD Ke-115, Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P.,M.Han, Mengatakan Percepatan proses pengerjaan jalan rabat beton yang dilakukan anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat, salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Gotong royong dalam pengerjakan rabat beton jalan ini dilakukan sebagai langkah untuk mempercepat progres pekerjaan, sehingga pekerjaan akan selesai tepat waktu.

Komandan Satgas TMMD Ke-115 juga menambahkan ucapkan Terima kasih kepada warga Lembang Bo'ne yang setiap hari bahu membahu membantu satgas TMMD ini. Tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat, tentunya TMMD ke-115 tidak akan selesai tepat waktu.ucap komandan satgas.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.