-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Rangkaian HUT TNI Ke 77, Korem 141/Toddopuli Gelar Jalan Santai
Rangkaian HUT TNI Ke 77, Korem 141/Toddopuli Gelar Jalan Santai

Rangkaian HUT TNI Ke 77, Korem 141/Toddopuli Gelar Jalan Santai

Foto.- Danrem 141/Tp Kolonel Arm Budi Suharto, S.I.P., M.Si. didampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny Lina Herlina Budi Suharto saat mengikuti gerak Jalan Santai, rangkaian HUT TNI Ke 77 Tahun 2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77 Danrem 141/Tp Kolonel Arm Budi Suharto, S.I.P., M.Si. didampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny Lina Herlina Budi Suharto mengikuti kegiatan gerak Jalan Santai yang dilaksanakan dilapangan Merdeka Watampone Jl. Petta Ponggawae Kel. Mannurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone Jumat (7/10/2022).

Dalam sambutannya Danrem 141/Tp mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena berkah dan rahmatnya sehingga kita masih sempat melaksanakan kegiatan gerak jalan santai dengan tema “TNI Adalah Kita.

Danrem 141/Tp mengatakan “pelaksanaan jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI yang Ke 77 yang sebelumnya telah melaksanakan upacara pada tanggal 5 Oktober.

Lebih lanjut Danrem 141/Tp mengajak Kepada masyarakat dan semua unsur yang ada dikabupaten Bone agar bersama-sama membangun dan menjaga negara kesatuan Republik Indonesia Khususnya Kab. Bone yang Kita cinta.

Kegiatan jalan santai ini diikuti oleh Personel, PNS dan persit Korem 141/Tp, Pemda Kab Bone, Kodim 1407/Bone, Balakrem 141/Tp, Polres Bone , Brimob Bone , Fkppi, Satpol PP, Perhubungan, Komcad, Masyarakat dan Siswa SMA dan SMP yang ada di kota Watampone.

Selanjutnya Orang nomor satu di Korem 141/Tp berharap agar gerak jalan santai ini dilaksanakan dengan semangat serta jangan lupa untuk menjaga faktor keamanan,”Ungkap Danrem.

Selanjutnya setelah gerak jalan santai dilanjutkan senam, hiburan dan Pengundian Doorprize.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru beserta Istri, para Kasi Kasrem 141/Tp beserta Istri, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Muhamad Rizki Hidayat Djohar, Mewakili Bupati Bone Sekda Kab. Bone Drs. H. Alimuddin Massapa, MH,Kapolres Bone AKBP Ardiansyah SIK, Danyon C Brimob Kompol Nurichsan, Para Kepala Dinas Kab. Bone Para Unsur Forkopimda Kab.Bone Para Dan Kabalakrem 141/Tp beserta Istri serta Segenap tamu Undangan dan peserta Jalan Santai.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.