-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022, Bangkit Bergerak Bersama Pancasila
Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022, Bangkit Bergerak Bersama Pancasila

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022, Bangkit Bergerak Bersama Pancasila

Foto.- Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022.

WATAMPONE SPIRUTNEWS.- Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 yang dilaksanakan di MaKorem 141/Toddopuli Jl.Jenderal Sudirman No.9 Watampone yang diikuti oleh personel militer dan PNS di lingkungan Makorem 141/Tp.
Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober merupakan momen peringatan peristiwa bersejarah perjalanan bangsa Indonesia yang berusaha mengganti ideologi Pancasila dengan paham Komunis oleh partai Komunis Indonesia (PKI) serta mengenang gugurnya para Pahlawan Revolusi akibat kebiadaban PKI pada tahun 1965.

"Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan ini ditandai dengan pembacaan Pembukaan UUD 1945, Ikrar Kesetiaan pada Pancasila serta Pembacaan Doa, adapun Tema pada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 adalah "Bangkit Bergerak Bersama Pancasila".

Dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapenrem 141/Tp, mayor Arm Arfan Towasi menjelaskan bahwa turut hadir pada kegiata tersebut, diantaranya Kasiren Korem 141/Tp, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Dan Kabalak Korem 141/Tp. Pok Pama, Ba/Ta dan PNS Korem 141/Tp, katanya.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.