-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pelihara Kemampuan Prajurit, Kodim 1426/Takalar Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan
Pelihara Kemampuan Prajurit, Kodim 1426/Takalar Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan

Pelihara Kemampuan Prajurit, Kodim 1426/Takalar Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan

Foto.- Prajurit, Kodim 1426/Takalar, saat latihan menembak senjata ringan.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam rangka memelihara kemampuan menembak prajurit sesuai program latihan standarisasi TNI AD, Kodim 1426/Takalar menyelenggarakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan III TA. 2022 di Lapangan Tembak Ibrahim TulleYonif 726/Tml, Selasa (13/09).

Latihan menembak sebagai salah satu bentuk pembinaan personel secara terprogram dan terencana yang bertujuan untuk memelihara dan mengasah kemampuan prajurit dalam hal menembak.

Kegiatan menembak senjata ringan ini sudah dikenalkan prajurit sejak mengikuti pendidikan pembentukan di lembaga-lembaga pendidikan militer baik pendidikan pembentukan Tamtama, Bintara maupun Perwira, ungkap Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko.

Perwira lulusan Akmil 2003 lebih lanjut menyampaikan meski Kodim merupakan satuan teritorial yang lebih mengutamakan soft power dalam bertugas, namun sebagai prajurit komando kewilayahan kemampuan seorang prajurit harus selalu siap dalam menghadapi situasi apapun.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.