-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Korem 141/Toddopuli Gelar Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI (KBT)
Korem 141/Toddopuli Gelar Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI (KBT)

Korem 141/Toddopuli Gelar Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI (KBT)

Foto.- Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E.,M.M, Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI (KBT), bertempat Aula Sudirman Korem 141/Tp, Rabu (14/09/2022).

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Guna membangun kebersamaan dan memperkuat jalinan silaturahmi, Korem 141/Toddopuli menggelar kegiatan pembinaan pemberdayaan dengan Keluarga Besar TNI yang terdiri dari FKPPI, PPM dan Hipakad Se Wilayah Jajaran Korem 141/Tp yang dibuka langsung oleh Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E.,M.M bertempat Aula Sudirman Korem 141/Tp, Rabu (14/09/2022).
Dalam sambutannya Danrem 141/Tp mengatakan "Forum seperti ini juga bisa menjadi jembatan yang mampu menghilangkan sekat-sekat antara TNI AD khususnya Korem 141/Tp dengan Keluarga Besar TNI dan memperkokoh soliditas antar organisasi KB TNI agar tidak terbelah dengan prinsip silih asih, silih asah dan silih asuh.

Saya berharap, kegiatan seperti ini dapat membangkitkan semangat baru bagi kita semua, selaku Prajurit TNI yang masih aktif maupun bagi para keluarga besar TNI khususnya PPM,FKPPI dan HIPAKAD dalam menjalankan peran sebagai warga negara sesuai profesi masing masing."

"Mencermati dinamika kehidupan bangsa Indonesia yang saat ini semakin sulit diprediksi, tentu akan lebih memperihatinkan bila kita sebagai anak bangsa sudah tidak lagi tertarik bila bicara persatuan dan kesatuan bangsa, sesama anak bangsa lebih senang saling menyalahkan dan memuji-muji bangsa lain, sesama anak bangsa lebih senang melakukan tindak kekerasan dan mudah melakukan sesuatu hanya karena janji-janji, untuk menghianati bangsa sendiri."Tegas Danrem 141/Tp.

"Kita harus menyadari dan memahami bahwa tugas pokok TNI dalam menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak dapat dilakukan sendiri, namun harus secara bersama-sama dengan semua komponen bangsa, termasuk dengan keluarga besar TNI.

Untuk itu, keberadaan keluarga besar TNI dengan TNI itu sendiri, diharapkan dapat saling bahu membahu, mempertegas komitmen untuk sama-sama berjuang mempertahankan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, terhadap berbagai ancaman yang timbul sesuai dengan tema hari ini “SDM KELUARGA BESAR TNI YANG UNGGUL,NKRI KUAT” ujar Danrem 141/Tp.

Kapenrem 141/Tp Mayor Armed Arfan Towasi menambahkan keberadaan organisasi Keluarga Besar TNI memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu, dengan adanya peran besar seluruh komponen bangsa, termasuk Ormas Kepemudaan Keluarga Besar TNI, untuk turut serta menciptakan kemajuan positif, melalui cara-cara berfikir yang jernih dalam menyikapi berbagai hal yang berkembang di tengah-tengah masyarakat dan tidak terpengaruh oleh hal-hal yang berpengaruh buruk kepada masyarakat, apalagi yang dapat merusak persatuan dan kesatuan.

Turut hadir dalam kegiatan Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhamad Arif Suryandaru, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dan/kabalak Rem 141/Tp, Para Pasi Korem 141/Tp, Para Pasi Ter Dim Jajaran Rem 141/Tp.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.