-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolda dan Pengurus PWI Main Bola Bersama Ramaikan Dirgahayu ke - 77 Korps Brimob Polda Sulsel
Kapolda dan Pengurus PWI Main Bola Bersama Ramaikan Dirgahayu ke - 77 Korps Brimob Polda Sulsel

Kapolda dan Pengurus PWI Main Bola Bersama Ramaikan Dirgahayu ke - 77 Korps Brimob Polda Sulsel

Foto.- Kapolda, Wakapolda bersama Para PJU Mapolda dengan Pengurus Persatuan
Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi selatan, Pada Hari Jumat 6/9/2022.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-77 Brimob Polri, “Dirgahayu Korps Brimob Polri ke 77 yang lahir dari perjuangan bangsa Indonesia sebagai penjelmaan tuntutan kebutuhan Bangsa dalam Negara Proklamasi Kemerdekaan Indonesia” Pada Hari Jumat Tanggal 16/9/2022, Kapolda dan Wakapolda bersama para Pejabat Utama bermain bola bersama dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan, di lapangan hijau Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulsel.
Hal ini merupakan upaya Kapolda Sulsel bersama jajaran untuk lebih meningkat sinergitasnya dengan lembaga Wartawan Yakni PWI Sulsel, bersama media - media yang ada di Sulsel terkhusus yang ada di Kota Makassar.

Lanjut kegiatan Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sujana, menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus PWI dan awak media yang terdampak dengan kenaikan BMM, pada kesempatan tersebut Nana berharap sembako yang diberikan ini, dapat merngankan bebang teman teman wartawan yang ada di Makassar,katanya.

Diungkapkan pula bahwa dari sejumlah klub yang bertanding, saat final dimenangkan oleh Polda Sulbar melawan Brimob FC Polda Sulsel dan Turnamen ini sendiri diikuti 25 klub, 24 dari jajaran Polda Sulsel dan 1 klub dari Polda Sulbar, ungkap Kapolda.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, Tim Bol PJU Polda Sulsel di Nakodai oleh Kapolda Sulsel Irjan Pol Nana Sujana sedang Tim Bola dari PWI Sulsel di Nakhodai oleh Sekertaris PWI Sulsel Faisal Palapa, dalam pertandingan dua kali 10 Menit, Tim Polda Sulsel menang dengan scord : 4-2.

Kombes Pol Heru Novianto Dansat Brimob Polda Sulsel, menyampaikan bahwa "Korps Brimob Polri itu merupakan cikal bakal organisasi bentukan dari Jepang yang mengalami beberapa kali perubahan nama, mulai dari Tokubetsu Kaisatsu Tai, Polisi Istimewa, Mobrig (Mobil Brigade) dan terkahir mengganti nama menjadi Brimob (Brigade Mobil) yang digunakan hingga saat ini".

Karena Brimob memiliki jejak pengabdian yang panjang bagi Ibu Pertiwi, sejak merebut kemerdekaan, melawan pemberontakan pada masa awal Indonesia berdiri, hingga saat ini untuk menjaga keamanan dalam negeri dari ancaman kejahatan atau gangguan Kamtibmas berintensitas tinggi.

Keluarag Besar MEDIA SPIRITNEWS, Mengucapakan dan Mendaoakan “Semoga Dirgahayu ke-77 Korps Brimob Polri semakin jaya dan sukses selalu dalam menjalankan tugasnya sebagai Abdi Negara.

Sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu Korps Brimob Polri, Teruslah berkarya, berkolaborasi, dan menjadi inspirasi,”, ungkap Pimpinan Umum/Redaksi https://www.online-spirit.com/.

Sekertaris PWI Sulsel Faisal Palapa mewakili Ketua PWI Sulsel HM. Agus Salim Alwi Hamu, menyampaikan ucapan selamat Dirgahayu Korps Brimob Polri Yang ke 77 Tahun 2022, “Semoga Dirgahayu ke-77 Korps Brimob Polri semakin jaya dan sukses selalu dalam menjalankan tugasnya sebagai Abdi Negara dan pada kesempatan itu pula Sekertaris PWI SULSEL juga menyerahkan hadiah kepada pemain terbaik selama pertandingan berlangsung, yang diakhir dengan foto bersama..(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.