-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Muh Saleh Tata, Bakal Calon Kades Banggae Priode 2022-2028, Akan Utamakan Kebersamaan
INILAH Muh Saleh Tata, Bakal Calon Kades Banggae Priode 2022-2028, Akan Utamakan Kebersamaan

INILAH Muh Saleh Tata, Bakal Calon Kades Banggae Priode 2022-2028, Akan Utamakan Kebersamaan

Foto.- Muh Saleh Tata, bakal calon Kepala Desa Banggae Priode 2022 – 2028, Marbo, Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kabupaten Takalar bakal menggelar pemilihan kepala desa (pilkades) Secara serentak.

Pesta demokrasi tingkat desa itu rencananya digelar pada November tahun ini. Tercatat 27 Desa di Kabupaten Takalar akan ikut memeriahkan menggelar Pilkades Serentak tersebut termasuk Desa.

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 yang akan diikuti sebanyak 27 desa di Kabupaten takalar, Pada Tanggal 17 November mendatang telah memasuki tahapan Pendaftaran Bakal Calon Kades.

Memasuki tahap ini, Mantan kepala desa Banggae MUH.SALEH TATA kembali mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Banggae untuk periode ke 2.

Menuju ke sekretariat P2KD di Balai desa Banggae, MUH. SALEH TATA didampingi pendukung. Berkas persyaratan pendaftaran diserahkan ke Panitia pemilihan kepala desa (P2KD), Jumat 16 September 2022.

Ratusan simpatisan pendukung MUH. SALEH TATA memadati lokasi pendaftaran bakal calon kepala desa di kantor desa Banggae. Para simpatisan itu hadir Sebagai bentuk dukungan kepada MUH.SALEH TATA yang mendaftar bakal calon (Balon) kepala Desa banggae periode 2022-2028.

Diketahui bahwa Mandes adalah mantan kepala desa periode lalu, dan kembali ingin melaju diperiode ke 2 untuk bertarung di Pilkades Karena dorongan dan dukungan dari masyarakat Banggae (Sudirman dg lallo).(Narang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.