-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Paskibraka TA.2022, Binaan Personel Dempom XIV/I, Dikukuhkan Oleh Bupati Bone
Paskibraka TA.2022, Binaan Personel Dempom XIV/I, Dikukuhkan Oleh Bupati Bone

Paskibraka TA.2022, Binaan Personel Dempom XIV/I, Dikukuhkan Oleh Bupati Bone

Foto.- Bersama Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi,M.Si., dengan anggota paskibraka TA 2022, Personel Denpom sebagai pelatih di tribun Lapangan Merdeka,

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Kasrem 141/Toddopuli. Muhammad Arif Suryandaru dan Dandenpom XIV/1. Mayor Cpm Azis Hamdani,S.H.,M.Hum menghadiri Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kab.Bone tahun 2022, di Tribun Lapangan Merdeka Kota Watampone. Jumat 12/08/2022.
Foto.- Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi,M.Si., mengukuhkan anggota paskibraka TA 2022,di tribun Lapangan Merdeka,

Berdasarkan pantauan awak media terlihat sebanyak 70 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih yang akan bertugas pada upacara peringatan HUT Ke-77 RI di Kabupaten Bone, dikukuhkan pada hari Jumat 12 Agustus 2022. Pengukuhan Paskibra tersebut dilakukan oleh Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi,M.Si. di tribun Lapangan Merdeka, Watampone.

Prosesi pengukuhan diawali pembacaan teks pengantar pengukuhan oleh Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Bone Drs.Ukkas, M.Si. selaku Ketua Panitia. Dilanjutkan pemasangan lencana kepada komandan pasukan.

Dalam amanatnya disampaikan oleh Pembina Upacara Bapak Bupati Bone, "bahwa intinya kegiatan ini merupakan upaya untuk membentuk karakter Pemuda patriot yang tangguh cerdas terampil berdaya saing dan berakhlak mulia sebagai generasi pelanjut cita-cita luhur perjuangan bangsa dan Berideologi Pancasila dengan senantiasa bertanggung jawab tampil terdepan sebagai suri teladan dan rela berkorban untuk Ibu pertiwi Indonesia yang kita cintai khususnya Kabupaten Bone. "Tuturnya.

Kita Patut mengapresiasi atas pembinaan Kepaskibrakaan di Kab. Bone, dimana tahun ke tahun meloloskan siswa terbaiknya, untuk tahun ini satu siswa dari SMAN 3 Bone a.n. Muh. Aswar mewakili Sulawesi selatan untuk Paskibra tingkat Nasional dengan seleksi yang cukup ketat,” Ungkap Bupati.

Para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kab.Bone ( Paskibraka ) Tahun 2022 sendiri telah melaksanakan pelatihan dipimpin pelatih dari Personel Denpom XIV/1 dan sebagai Penanggung jawab Bapak Drs. Ukkas ,Ar. M.Si.

Menurut Kapenrem 141/Tp turut hadir dalam acara pengukuhan diantaranya, Wakil Bupati Bone Drs. Ambo Dalle, M.M, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar, Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumantri,S.Sos,M.H., Kadis Pora Bone Drs. H. Alimuddin Massapa M,H, Kasat Pol PP Kab.Bone Andi Akbar, S.Pd,. M.Pd, Kakesbangpol Kab.Bone Dr. H. A. Sumardi Suaip, M.Si, Para Kepala OPD Kab. Bone dan Para Personel Denpom XIV/1 Pelatih Paskibraka Bone,kata Arfan.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.