-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Tim Pengawas dan Evaluasi Mabes TNI Pantau langsung Kegiatan TMMD Di Kodim 1405/Pare pare
INILAH, Tim Pengawas dan Evaluasi Mabes TNI Pantau langsung Kegiatan TMMD Di Kodim 1405/Pare pare

INILAH, Tim Pengawas dan Evaluasi Mabes TNI Pantau langsung Kegiatan TMMD Di Kodim 1405/Pare pare

Foto.- Marsekal Pertama TNI Kustanto S,Sos, (Waasops Panglima TNI/Tim Wasev TMMD) beserta rombongan didampingi oleh Dandim 1405/Pare-Pare. Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E (Dansatgas TMMD), Pantau langsung Kegiatan TMMD Di Kodim 1405/Pare pare.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Marsekal Pertama TNI Kustanto S,Sos, (Waasops Panglima TNI/Tim Wasev TMMD) beserta rombongan didampingi oleh Dandim 1405/Pare-Pare. Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E (Dansatgas TMMD) Dalam rangka mengecek secara langsung kegiatan pelaksanaan TMMD Ke-114 Kodim 1405/Pare-Pare, bertempat di Jalan Pertanian, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki Kota Parepare. Jumat 12/08/2022.
Dandim 1405/Pare-Pare Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E selaku (Dansatgas) menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Parepare memberikan dukungan penuh kepada Satgas TMMD ke-114 yang merupakan Karya Bhakti Nyata TNI kepada masyarakat.

Kemanunggalan TNI dengan rakyat akan terbukti dan terwujud melalui Program TMMD. TNI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan keinginan dalam percepatan pembangunan menuju masyarakat yang sejahtera. "Tuturnya.

Kami berharap, seluruh Program kegiatan yang disusun dan direncanakan dalam Program TMMD ke-114 dapat terlaksana dengan baik. Sejumlah OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait di lingkungan Pemkab Parepare akan segera merealisasikan kegiatannya. Tentunya dengan tetap berkoordinasi dengan Satgas TMMD agar supaya seluruh kegiatan dapat terlaksana sesuai dengan jadwal yang ditentukan. "Ucap Dandim.

Kemudian sambutan Marsekal pertama TNI Kustanto S,S.os (Waasops Panglima TNI/Tim Wasev TMMD) menyampaikan tujuan kegiatan TMMD selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah juga membantu kesulitan rakyat, kembangkan semangat gotong royong dan pelihara terus kemanunggalan TNI rakyat agar kegiatan TMMD dapat berjalan dgn lancar. "Harapnya.

Tingkatkan kepedulian untuk memelihara dan merawat dengan sebaik-baiknya, hasil TMMD ke 114 agar dapat di manfaatkan dalam jangka waktu yang panjang. Sasaran fisik yang selesai dibangun harus dapat mendorong tumbuh kembangnya usaha-usaha masyarakat di bidang perekonomian. Serta Sasaran non fisik yg dilaksanakan diharapkan dapat mendorong tumbuhnya kreatifitas masyarakat. "Tandas Ketua Tim Wasev.

Turut hadir dalam kegiatan, Letkol Inf Yudha Nugraha (Padya-1/Latpratugas paban III/Latga Sops TNI), Mayor Inf Agung setio wibowo(Badan Bakti Sterdam XIV/HSN, Kompol Abd.Kadir (Kabag SDM Polres Parepare), Ruslan S,H.M,H (Ketua Pengadilan Agama kota Parepare), Rustu permadi SH.MH(Hakim pengadilan Negeri Parepare), Yudi Trisnahamijaya SH(Kasi Intel Kajari), Saharuddin SE (Camat Bacukiki), Asri SE (Kabid Kesbangpol)..(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.