-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim 1422/Maros Sepakat Bermitra Dengan IWO di Maros Bermitra
Dandim 1422/Maros Sepakat Bermitra Dengan IWO di Maros Bermitra

Dandim 1422/Maros Sepakat Bermitra Dengan IWO di Maros Bermitra

Foto.- Pengurus IWO saat silaturahmi dengan Dandim 1422/Maros.

MAROS SPIRITNEWS.- Komandan Kodim (Dandim) 1422 Maros, Letkol Inf Muhammad Hujairin menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Maros di Markas Kodim 1422 Maros, Senin (29/8/2022).

Sambil menjamu pengurus IWO, Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Muhammad Hujairin menyampaikan terima kasih atas kunjungan IWO sebagai upaya menjalin hubungan emosional baik antar pribadi maupun institusi.

Hujairin berharap dengan adanya pertemuan dengan IWO Maros dapat memperkokoh persaudaraan sekaligus menjadi jalan untuk kita semua saling membantu dan saling membesarkan.

Sementara, Ketua IWO Maros, Andi Ramir Syam (ARS) menuturkan silaturahmi ini diharapkan dapat membangun sinergitas dan kerja sama antar IWO Maros dengan Kodim 1422 Maros.

ARS berharap ke depan terbangun kemitraan yang baik dalam memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan yang benar, mencerahkan dan sesuai fakta.

Ia menjelaskan benih-benih perpecahan yang sengaja ditimbulkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang sengaja ingin mengacaukan ketentraman masyarakat melalui berita bohong atau hoax bisa diantasipasi melalui peran aktif media, jelas ARS.

Turut hadir menjamu IWO Maros, yakni Kasdim 1422 Maros Mayor Czi Muh Ilyas, dan Penerangan Kodim (Pendim) Sertu Sulhan.(*/Pendim 1422/Maros).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.