-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dampingi Penyaluran BLT-DD, Babinsa Desa Bontomarannu Pastikan Tepat Sasaran
Dampingi Penyaluran BLT-DD, Babinsa Desa Bontomarannu Pastikan Tepat Sasaran

Dampingi Penyaluran BLT-DD, Babinsa Desa Bontomarannu Pastikan Tepat Sasaran

Foto.- Babinsa Desa Bontomarannu Koramil 1426-04/Galesong, Serka Abd Malik saat melakukan pendampingan penyaluran BLT-DD.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Babinsa Desa Bontomarannu Koramil 1426-04/Galesong, Serka Abd Malik melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bulan April-Mei Tahun 2022, di Kantor Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, kepada warga kurang mampu dan berhak menerima, Selasa, 30/8/2022.

Pada kegiatan tersebut, Babinsa Desa Bontomarannu, menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu ini bersumber dari dana desa sesuai dengan instruksi Kemendes untuk mengalihkan sebagian dana desa dalam membantu masyarakat kurang mampu, "kata Babinsa.

"Pendampingan ini juga dilakukan untuk menertibkan penyaluran BLT-DD agar berjalan aman dan lancar, "ujarnya.

Dikatakan juga oleh Babinsa, selain melakukan pendampingan, dirinya juga memberikan imbauan dan edukasi mengenai cuaca saat ini yaitu sudah musim kemarau diminta untuk selalu waspada bahaya kebakaran karena saat sekarang ini sudah sering terjadi kebakaran, "imbuhnya.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.