-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1424/Sinjai, Bersinergi dengan BPBD Kab. Sinjai atasi Bencana Tanah Longsor
Kodim 1424/Sinjai, Bersinergi dengan BPBD Kab. Sinjai atasi Bencana Tanah Longsor

Kodim 1424/Sinjai, Bersinergi dengan BPBD Kab. Sinjai atasi Bencana Tanah Longsor

Foto.- Personil Kodim 1424/Sinjai bersinergi dengan Kepala BPBD Kab Sinjai bersama muspika dan warga Kec Sinjai Barat melaksanakan kerja bakti ditanah longsor.

SINJAI SPIRITNEWS.- Hujan yang deras yang terjadi sejak Jumat pagi tanggal 22 Juli 2022, di wilayah Kab. Sinjai, mengakibatkan terjadinya tanah longsor di 4 titik lokasi terutama di sepanjang Jalan di Desa Torasa Kec. Sinjai Barat Kab. Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan.
Berdasarkan panatauan awak media ini, terlihat material tanah longsor seperti, batu dan lumpur menutupi badan jalan dan menyebabkan putusnya jalur transportasi masyarakat baik yang akan masuk dan keluar dari Kec Sinjai Barat.

Lebih lanjut Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arran Towasi, mengatakan bahwa sejak dari Hari Jumat siang telah dilaksanakan upaya pembersihan badan jalan dari material tanah longsor.

Selain itu Mayor Arm Arfan Towasi, menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan sampai dengan Jumat malam namun kegiatan belum tuntas karena banyaknya material yang longsor dan menutupi jalan, kata Arfan.

Sabtu pagi tanggal 23 Juli 2022. Dandim 1424/Sinjai bersinergi dengan Kepala BPBD Kab Sinjai bersama muspika dan warga Kec Sinjai Barat melaksanakan kerja bakti dalam membuka dan membersihkan jalan dari timbunan tanah longsor dengan menggunakan alat berat dibantu alat pembersihan ringan lainnya. Para Babinsa dan Babinkamtibmas bersama Warga masyarakat dengan penuh antusias bersama sama memindahkan material yang menutupi Jalan. "Jelasnya.

Hingga Sabtu sore kegiatan selesai dengan lancar dan aman. Lalu lintas kembali normal dan jalan sudah bisa dilintasi oleh Masyarakat Desa Torasa dan Turungan Baji Kec Sinjai Barat samangat gembira atas kerja bakti yang diinisiasi Kodim 1424/Sinjai bersama BPBD Kab. Sinjai. "Tutur Kapen.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, S.H., LLM., mengapresiasi kegiatan kerja bakti yang telah dilaksanakan, hal tersebut merupakan aplikasi nyata peran Kodim 1424/Sinjai dalam mengatasi kesulitan Rakyat di sekelilingnya, tetap semangat dan selalu gembira dalam tugasnya, ungkap Bupati.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.