-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Didampingi Danrem 141/Tp, Pangdam XIV/Hsn Meresmikan Pos Ramil Lansirang Kodim 1404/Pinrang
Didampingi Danrem 141/Tp, Pangdam XIV/Hsn Meresmikan Pos Ramil Lansirang Kodim 1404/Pinrang

Didampingi Danrem 141/Tp, Pangdam XIV/Hsn Meresmikan Pos Ramil Lansirang Kodim 1404/Pinrang

Foto.- Danrem 141/Tp, Pangdam XIV/Hsn Meresmikan Pos Ramil Lansirang Kodim 1404/Pinrang.

PINRANG SPIRITNEWS.- Pangdam XIV/Hasanuddin. Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad, meresmikan Pos Koramil Lanrisang Kodim 1404/Pinrang didampingi Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 141 PD XIV/Hsn. Ny. Irma Djashar Djamil, bertempat di Jl. Poros Barugae - Jampue, Dusun Kaloang, Desa Lerang, Kec. Lanrisang, Kab. Pinrang. Senin 25/07/2022.

Pangdam XIV/Hsn disambut oleh Forkopimda Kab. Pinrang serta Tokoh masyarakat Kec Lanrisang kemudian setelah itu langsung meresmikan Pos Koramil dengan pengguntingan pita didepan kantor Pos Koramil Lanrisan.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini menuturkan bahwa keberadaan Koramil di Kecamatan Lanrisang ini, memiliki manfaat strategis, karena diharapkan dapat mendukung optimalisasi komunikasi dan koordinasi wilayah, baik dengan pihak Kepolisian, maupun dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang, utamanya di Kecamatan Lanrisang. Ini menunjukkan sebagai bukti pengabdian dan pelayanan TNI AD kepada negara dan masyarakat dalam tugas kewilayahan," Tandasnya.

"Saya berharap dengan adanya Koramil di daerah ini, dapat meningkatkan upaya pengendalian satuan TNI AD dibawah Kodim 1404/Pinrang, sekaligus mendukung kondisi keamanan dan ketahanan negara khususnya di Kecamatan Lanrisang ini agar semakin membaik," Ungkapnya.

Keberadaan satuan Pos Koramil ini juga diharapkan dapat berkontribusi maksimal bagi peningkatan kinerja Kodim 1404/Pinrang dalam menyiagakan kekuatan wilayah, termasuk berkontribusi dalam membantu Pemerintah Daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kecamatan Lanrisang, sekaligus sebagai perwujudan Jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat yang berjuang demi kepentingan rakyat," Sambungnya.

Di akhir sambutannya Jenderal bintang dua ini mengharapkan semoga keberadaan Pos Koramil ini benar-benar mewujudkan perannya dalam menciptakan rasa aman, damai serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

"Selamat atas peresmian Pos Koramil Lanrisang Kodim 1404/Pinrang dengan harapan semoga Pos Koramil ini benar-benar mewujudkan perannya dalam menciptakan rasa aman, damai serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Daerah ini," Tutupnya.

Usai pemberian sambutan dilanjutkan penandatanganan Prasasti dan prosesi pengguntingan pita oleh Pangdam XIV/Hasanuddin.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, turut hadir, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., Bupati Pinrang H. A.Irwan Hamid, S.Sos.Ketua DPRD Kab. Pinrang, Asops Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Waasintel Kasdam XIV/Hsn, Dandim 1404/Pinrang, Kapolres Pinrang, Ketua Pengadilan Kab. Pinrang, Camat Lanrisang, para Lurah dan para Ketua RW serta Ketua RT jajaran Kecamatan Lanrisang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat, kata Arfan.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.