-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim 1409/Gowa Mendampingi Pangdam XIV/Hsn, Menyerahkan Hewan Qurban
Dandim 1409/Gowa Mendampingi Pangdam XIV/Hsn, Menyerahkan Hewan Qurban

Dandim 1409/Gowa Mendampingi Pangdam XIV/Hsn, Menyerahkan Hewan Qurban

Foto.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, Bau Sawa Mappanyukki
didampingi Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir S.I.P.,
Menyerahkan Hewan Qurban Kepada warga sekitar masjid Nurul Hayati.Senin 11/07/2022.

Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir S.I.P., mendampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, Bau Sawa Mappanyukki S.H.,M.H., Menyerahkan Hewan Qurban Kepada warga sekitar masjid Nurul Hayati., dihari raya Idul Adha 1443 H/2022 M di Mesjid Nurul Hayati Lingk, Bontomarannu Kel. Benteng Sombaopu Kec. Barombong Kab. Gowa.Senin 11/07/2022.
Adapun Sambutan Pangdam Puji syukur kepada Allah SWT karena kita semua masih diberikan kesehatan pada hari ini.Kemarin kita telah melaksanakan hari raya Idul Adha oleh karena itu kami mengucapkan selamat hari raya Idul Adha semoga dalam hikmah hari raya ini dapat menambah keimanan kita Ungkapnya.

Meneladani nabi Ibrahim dimana kita belajar untuk selalu memurnikan dan meneguhkan iman kita juga belajar keikhlasan dalam mengorbankan sesuatu yang kita cintai., Di mana Hari ini kami akan berkurban 2 ekor sapi semoga masyarakat jamaah sekitar Mesjid Nurul Hayati dapat bermanfaat.tuturnya.

Hadir dalam kegitan tersebut Kabintaljahramdam XIV/Hsn Kolonel Inf Slamet Riyanto, S.Ag.,M.M., Kapendam XIV/Hsn Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., Waasintel Kasdam XIV/Hsn., Letkol Inf M. Wahyudi Amri, P.S.C., M.S.C., Kasdim 1409/Gowa Mayor Inf Eko Sulistiono., Para perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 1409/Gowa., Camat Barombong Anwar Asru, S.Sos., Kapolsek Barombong Iptu Muh. Ashar S. Sos., Pemilik lahan Mesjid Nurul Hayati, Rekanan Pangdam XIV/Hsn H. Ahmad., Penyuluh Agama Islam Kec. Tamalate Kota Makassar Muh. Dahlan., Lurah Benteng Sombaopu Syarifuddin, S.E., Dg Sutte (Ketua RT Bontomarannu) Bersama masyarakat sekitar 100 Orang.

Di luar Arahan Pangdam Pelaksanaan pemotongan hewan kurban merupakan kali pertama yang diselengarakan di Mesjid Nurul Hayati oleh Pangdam XIV/Hsn Mayjend TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H. dan kemudian daging kurban yang telah disembelih akan diserahkan kepada kaum duafa, fakir miskin, warga masyarakat yang berada di sekitar wilayah Mesjid Nurul Hayati.(*/Pendim 1409/Gowa).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.