-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Antisipasi Virus PMK, Babinsa Desa Towata Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Hewan Kurban
Antisipasi Virus PMK, Babinsa Desa Towata Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Hewan Kurban

Antisipasi Virus PMK, Babinsa Desa Towata Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Hewan Kurban

Foto.- Serma Mursalim Babinsa Desa Towata bersama Bhabinkamtibmas
Pantau Hewan Kurban, di wilayah Desa binaan, Minggu, 10 Juli 2022.

TAKALAR SPIRITNEWS.— Antisipasi penyebab Virus PMK pada Hewan kurban, Babinsa Desa Towata Serma Mursalim jajaran Kodim 1426/Takalar bersama dengan Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan pengecekan kesehatan hewan kurban di wilayah Desa binaan, Minggu, 10 Juli 2022.

Babinsa Desa Towata Serma Mursalim menjelaskan bahwa Momen Idul Kurban selain melakukan pengecekan kesehatan hewan kurban, pihaknya juga melakukan silaturahmi dengan warga binaan, "katanya.

“Kurban yang dilakukan semoga bermanfaat serta barokah bagi warga masyarakat yang kurang mampu dan fakir miskin serta jalinan silaturahmi menjadi lebih akrab terjalin antar warga, ”ungkapnya.

Sementara itu Panitia Penyembelihan Hewan Kurban Desa Towata Daeng Gassing menyampaikan terima kasih kepada Babinsa bersama Bhabinkamtibmas yang sudah melakukan pengecekan kesehatan juga membantu pelaksanaan penyembelihan hingga pembagian daging kurban ke masyarakat.

“Daging kurban yang disalurkan ke warga adalah daging dari hewan kurban yang sehat karena sudah melewati pengecekan kesehatan, ”pungkasnya.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.