-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak HUT Bhayangkara ke 76 PWI, Polres dan Kodim Takalar Kerjasama Laksanakan Vaksinasi
Semarak HUT Bhayangkara ke 76 PWI, Polres dan Kodim Takalar Kerjasama Laksanakan Vaksinasi

Semarak HUT Bhayangkara ke 76 PWI, Polres dan Kodim Takalar Kerjasama Laksanakan Vaksinasi



TAKALAR SPIRITNEWS.- Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -76, Polres bersama TNI dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar, bekerjasama melaksanakan vaksinasi pada Hari Senin mendatang tepatnya Tanggal 27/06/2022, bertempat di Sekretariat PWI Kabupaten Takalar, di jalan Wolter Mongosidi No.148, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang.

Sementara hal tersebut, dibenarkan oleh Hasdar Sikki, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar, bahwa menjelang HUT Bhayangkara yang ke -76, pihaknya bakal melaksanakan vaksinasi yang dilakukan bersama Polres dengan Kodim 1426/Takalar, ujar Hasdar.

"Vaksinasi ini bagian dari sinergitas kami dengan Polres dan Kodim 1426/Takalar, untuk mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi di Kabupaten Takalar, hal ini merupakan semarak HUT Bhayangkara yang ke -76 pada tanggal 1 Juli mendatang" katanya.

Hasdar Sikki selaku Nakhoda PWI di Takalar, berharap kepada semua Pengurus dan anggota PWI Kabupaten Takalar yang belum di vaksin satu, dua dan booster agar kiranya bisa ikut di vaksin pada hari Senin (27/06/2022) mendatang," harap Hasdar Sikki, Sabtu (25/06/2022).

Lebih lanjut Hasdar Sikki juga mengimbau kepada semua masyarakat diwilayah Takalar, yang belum divaksin satu, dua dan booster agar kiranya bisa datang di Kantor PWI Kabupaten Takalar untuk di vaksinasi, imbaunya.

"Kami juga menyiapkan doorprize dan sembako bagi masyarakat yang datang di vaksin, sehingga saya berharap kegiatan vaksin ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk ikut vaksin sekaligus berkesempatan mendapatkan doorprize dan sembako," beber Hasdar Sikki.

Kapolres Takalar, AKBP. Gotam Hidayat, membenarkan adanya pelaksanaan vaksinasi yang akan dilakukan dengan bekerjasama TNI dan PWI Kabupaten Takalar, dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Takalar yang dirangkaikan dengan HUT Bhayangkara ke -76, ungkap Gotam.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.